Reaksi Ririe Fairus Ketika Ayus dan Nissya Sabyan Kondangan Bareng, Sempat Tegur Sapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ririe Fairus menjadi tamu undangan acara resepsi pernikahan Ria Ricis yang digelar hari ini, Sabtu (13/11). Di kesempatan ini ada juga mantan suami Ririe, Ayus yang datang bersama Nissa Sabyan.

WowKeren - Nissa Sabyan jadi salah satu tamu undangan resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia menyisipkan doa untuk sang pengantin baru.

"Ria Ricis menjadi keluarga sakinah, mawadah waramah, diberikan keturunan yang shaleh dan shalehah," ungkap Nissa Sabyan ketika ditemui WowKeren di Hotel Interconinental, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/11).

Di kesempatan ini, Nissa membenarkan datang ke resepsi bersama Ayus Sabyan. Keduanya memang disebut-sebut punya hubungan spesial bahkan rumor yang beredar menyebut Ayus digugat cerai Ririe Fairus karena orang ketiga yakni Nissa.

Namun Nissa mengatakan datang bersama personal Sabyan Gambus lainnya, Kamal. "(Berdua sama Ayus) Sama bang Kamal juga," jelas Nissa.

Sedangkan Ayus sendiri mengatakan tidak bertemu dengan Ririe Fairus yang juga diundang jadi tamu undangan resepsi pernikahan. Ia nampaknya memang enggan memberi keterangan lebih lanjut terkait hubungannya dengan sang mantan istri.


"Enggak ketemu (Ririe Fairus)," ujar Ayus Sabyan, "Makasih.. Makasih maaf maaf."

Sementara itu Ririe Fairus juga turut mendoakan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia berharap pasangan pengantin baru itu diberi kehidupan rumah tangga yang langgeng. "Semoga sakinah mawadah warahmah," ujar Ririe Fairus.

Awak media juga mencecar Ririe ketika melihat Ayus dan Nissa yang juga ada di acara resepsi pernikahan Ria Ricis. Ririe nyatanya menanggapi dengan santai keberadaan Nissa dan mantan suaminya itu. "Iya biasa-biasa dong enggak gimana-gimana," ungkap Ririe Fairus.

Walau begitu, Ririe juga nampaknya enggan berkomentar banyak terkait Ayus dan Nissa. Ia bahkan mengklaim tak berpapasan dengan keduanya. "Enggak tau enggak ketemu, enggak papasan," beber Ririe Fairus.

Ketika disinggung move on dari Ayus, Ririe pun memberi jawaban singkat. "Iyaaaa (move on)," pungkas Ririe Fairus.

Seperti diketahui, Nissa dan Ayus Sabyan memang ramai dikabarkan menjalin cinta terlarang. Pasalnya saat itu Ayus masih berstatus sebagai suami Ririe. Hingga akhirnya Ayus dan Ririe kini resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 24 Maret 2021 lalu.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts