Penuh Haru, Ungkapan Shandy Aulia Soal Kehadiran Baby Claire dalam Hidupnya dan Suami Kena Sorot
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Baby Claire genap menginjak usia 21 bulan, simak pesan penuh haru dan manis Shandy Aulia gambarkan kebahagiaan atas kehadiran sang putri cantik dalam hidupnya dan suami.

WowKeren - Artis cantik Shandy Aulia kini tengah kembali disibukkan dengan dunia akting. Sempat rehat saat hamil dan melahirkan buah hati pertamanya, baby Claire, Shandy kini dibanjiri banyak tawaran dari film hingga sinetron terbaru. Di tengah kesibukannya, Shandy Aulia tentunya masih menyempatkan untuk menghabiskan waktu dengan sang putri cantik.

Hal ini juga terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Shandy Aulia. Istri David Herbowo ini membagikan video manis merekam aktivitas baby Claire yang asyik bermain-main di dalam rumah.

Bersamaan dengan itu, Shandy Aulia menuliskan pesan yang penuh haru dan begitu menyentuh untuk sang buah hati yang kini genap berusia 21 bulan. “Hai Claire... Selamat 21 bulan si kecil! Kamu masih sangat kecil tetapi, dalam banyak hal kamu bertingkah sangat besar akhir-akhir ini,” ungkap Shandy Aulia.

Shandy Aulia lantas menggambarkan bagaimana kehidupannya selama 21 bulan ke belakang setelah kehadiran baby Claire. Terlebih dengan beragam perkembangannya yang semakin aktif. Shandy mulai menceritakan beberapa kebiasaan Claire saat berbicara termasuk kesukaannya dalam berdoa.


Jadi, seperti apa 21 bulan bersamamu? Nah, kamu sangat aktif, hiper dan kamu banyak berbicara,” cerita Shandy. “Kamu sering ngobrol seperti ini, ‘ mommo, dada, tete, bye bye, nigh night, muah, baaah mommeeee, No no, mommmyyyy & kamu suka berdoa dan bilang amin!’,” paparnya.

Shandy melanjutkan ungkapan menyentuhnya ini dengan ucapan cinta mendalam kepada sang buah hati. Tak hanya itu, ia juga menggambarkan bagaimana kehadiran baby Claire adalah sebuah kado terindah di hidupnya dan sang suami.

Aku hanya sangat MENCINTAI ... kamu bayi perempuan! Kamu benar-benar bersinar Claire,” ucapnya. “Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan untuk daddy dan aku. Kami memujamu putri! Selamat 21 bulan @missclaireherbowo,” tandas Shandy Aulia.

Beragam reaksi manis dengan cepat berdatangan dari pengguna Instagram lain. Sebagian dari netizen mengaku ikut terkesima dengan tumbuh kembang baby Claire hingga memuji balita cantik tersebut habis-habisan. Di sisi lain ada juga netizen yang menyoroti sebutan daddy dari Shandy Aulia mengingat beberapa waktu belakangan rumah tangganya tengah diterpa isu renggang.

Yay mommy udah bilang daddy lgi brarti udah akur ya puji Tuhan,” ujar akun @sriwa*****. “Lincahhhh dan cantik bgt claire,” puji akun @nans******. “Hallo Claire cantik dan imut. Gbu sayang,” timpal @lidya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait