Natasha Wilona Jawab Kedekatan Dengan Kevin Sanjaya, Singgung Kriteria Pasangan Hidup
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Natasha Wilona menanggapi kabar kedekatannya dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya usai sering dijodoh-jodohkan. Ia juga bercerita tentang calon pasangan hidupnya.

WowKeren - Natasha Wilona menanggapi kedekatannya dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Diketahui keduanya memang seringkali dijodoh-jodohkan netizen karena kerap terlibat membuat konten bareng.

Namun Wilona mengatakan hubungannya dengan Kevin hanya sebatas teman. Meski begitu, Wilona tak memungkiri ada banyak netizen yang mendukungnya berpacaran dengan Kevin.

"Ya kalau sama Kevin temenan, sebenernya pertama kali kenal karena bikin konten bareng ya kan, selain ada video bareng, konten bareng jadi banyak yang support kita," kata Natasha Wilona dilansir dari vlog KH Infotainment pada Sabtu (13/11).

Sementara itu Wilona menanggapi wajar jika ada banyak netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan rekan artis lain. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini menganggap hal itu adalah bentuk dukungan dari para penggemarnya.

"Banyak, banyak lah yang support karena di saat ada public figure yang single kayak aku sama kolab sama siapapun itu tiba-tiba ada couple fan base-nya," beber Wilona. "Kalau aku ngelihatnya dari sisi positif adalah bentuk suport dari fans-fans aku."



Sementara itu Wilona sendiri tak memungkiri kini sedang fokus mencari calon suami bukan lagi pacar. Ia juga blak-blakan sebagai sosok yang pemilih dalam menentukan pasangan hidup.

"(Ditanya terus soal pasangan) Risi nggak sih, lebih apa ya, doa terus kayak 'Ya Tuhan turunkanlah doa secepat mungkin, yang terbaik'," jelas Wilona. "Iyalah kalau udah di umur aku segini lebih fokus mencari calon suami bukan cari pacar lagi."

"Kalau buat pasangan hidup iya dong pemilih, milih yang terbaik bagi aku," ujar Wilona. "Bukannya pemilih gimana karena akan menghabiskan waktu seumur hidup sama dia, jadi jangan sampai terburu-buru terus gak tepat."

Wilona kemudian membeberkan kriteria pasangan hidup yang dicarinya. Dara cantik 22 tahun ini juga menegaskan saat ini belum menemukan sosok pasangan yang cocok dengannya.

"Mungkin kalau secara globalnya aku suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang, punya prinsip yang kuat terus juga pekerja keras," beber Wilona. "Belum ada saat ini (yang cocok). Saat ini semua temen aja."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts