Kim Yohan Dinyatakan Positif COVID-19, Penayangan Perdana Dan Konferensi Pers 'School 2021' Ditunda
Selebriti
Aktor KDrama Positif COVID-19

Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor sekaligus anggota Boy Group WEi, Kim Yohan. Pada Minggu (14/11), Kim Yohan diumumkan telah terpapar virus COVID-19.

WowKeren - Berita kurang mengenakkan datang dari aktor tampan sekaligus anggota Boy Group WEi, Kim Yohan dinyatakan positif COVID-19. Adapun hal ini diumumkan oleh pejabat KBS2 pada Minggu (14/11).

Kim Yohan dinyatakan positif setelah menjalani pemeriksaan tes COVID-19. Pada kala itu yang menjalani tes COVID-19 bukan hanya Kim Yohan saja, tetapi juga seluruh pemain dan kru "School 2021".

Seperti yang diketahui, saat ini Kim Yohan tengah menjalani syuting drama terbarunya yakni "School 2021". Dalam pernyataan pihak KBS2, menyebutkan bahwa Kim Yohan dan sejumlah ekstra yang tidak disebutkan namanya itu telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 penuh.

Selain itu, pihak KBS2 juga telah melakukan pelacakan terhadap orang-orang yang melakukan kontak dengan dengan mereka yang dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, mereka tengah melakukan karantina mandiri seperti yang telah diinstruksikan oleh otoritas karantina setempat.



Mengingat Kim Yohan dinyatakan positif COVID-19, akibatnya, penayangan perdana dan konferensi pers resmi "School 2021" akan ditunda selama satu pekan ke depan. Adapun tanggal tayang perdananya baru akan dirilis pada 24 November 2021.

Tak hanya penundaan penayangan perdana dan konferensi pers resmi "School 2021", seluruh kegiatan yang dijadwalkan pada WEi akan dibatalkan atau ditunda selama periode karantina. Hal ini disampaikan secara resmi oleh pihak "OUI Entertainment".

Dikarenakan seluruh anggota WEi diklasifikasikan sebagai orang yang memiliki kontak erat dengan Kim Yohan, maka seluruhnya juga dites COVID-19. Kini mereka tengah menunggu hasil dari tes tersebut.

Pihak OUI Entertainment nantinya akan mengumumkan hasil tes COVID-19 dari WEi sesegera mungkin melalui pemberitahuan resmi. Pihak agensi juga menegaskan bahwa mereka akan selalu mengikuti pedoman kesehatan yang telah ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Mereka juga meminta agar para penggemar tidak khawatir.

(wk/tiar)


You can share this post!


Related Posts