Bunga Zainal Pamer Antar Anak Ibadah, Natasha Wilona Jawab Kedekatan dengan Kevin Sanjaya-Topik Pagi
Instagram/bungazainal05/natashawilo
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk intip berbagai berita menarik yang paling ramai diperbincangkan berikut.

Kabar pertama datang dari Bunga Zainal yang menunjukkan momen kala mengantar anaknya beribadah usai agamanya kerap dipertanyakan. Kemudian ada Natasha Wilona yang menjawab kedekatannya dengan atlet bulutangkis, Kevin Sanjaya.

Berita tentang Henny Rahman istri baru Muhammad Alvin Faiz menghapus postingan usai berseteru dengan Larissa Chou juga menarik disimak. Terakhir, ada Song Ji Hyo yang mengejutkan penggemar dan rekannya Haha karena potongan rambut baru.

1. Agamanya Kerap Kali Dipertanyakan Netizen, Bunga Zainal Pamer Momen Antar Anak Beribadah

Agamanya Kerap Kali Dipertanyakan Netizen, Bunga Zainal Pamer Momen Antar Anak Beribadah

Instagram

Kabar pertama datang dari artis cantik Bunga Zainal yang membagikan momen mengantar anak beribadah. Sejak menikah dengan Sukhdev Singh, muncul banyak pertanyaan soal keyakinan Bunga.

Pasalnya, Sukhdev Singh dan Bunga Zainal tak hanya terpaut usia 18 tahun melainkan diduga berbeda agama. Meski tak pernah menjelaskan secara gamblang mengenai agama yang dianutnya setelah menikah, Bunga kerap kali terlihat mengunjungi kuil bersama keluarga kecilnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bunga Zainal mengunggah aktivitas sedang mengantar kedua anaknya beribadah pada Minggu (14/11). Di sisi lain, Bunga enggan membahas tentang agama yang menurutnya sudah memasuki ranah pribadi.

2. Natasha Wilona Jawab Kedekatan Dengan Kevin Sanjaya, Singgung Kriteria Pasangan Hidup

Natasha Wilona Jawab Kedekatan Dengan Kevin Sanjaya, Singgung Kriteria Pasangan Hidup

YouTube

Berikutnya, ada Natasha Wilona yang kerap dijodoh-jodohkan dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya lantaran sering membuat konten bersama. Dalam sebuah kesempatan, akhirnya Wilona menjawab pertanyaan mengenai kedekatan mereka.


Menurut Wilona, hubungannya dengan Kevin hanya sebatas teman meski sadar betul kerap dijodohkan. Lantas ia menjelaskan pertemanan mereka memang berawal dari konten.

Alih-alih merasa risih sering kali ditanya soal pasangan, Wilona blak-blakan sering berdoa agar segera dipertemukan dengan jodoh. Kemudian ia membeberkan kriteria pasangan yang bertanggung jawab, penyayang, berprinsip dan pekerja keras.

3. Henny Rahman Hapus Postingan Sindir Larissa Chou Cuma Drama, Netizen Sinis

Henny Rahman Hapus Postingan Sindir Larissa Chou Cuma Drama, Netizen Sinis

Instagram

Selanjutnya, ada Henny Rahman yang diduga menanggapi postingan Larissa Chou membeberkan SMS darinya. Namun rupanya postingan di Instagram Story itu buru-buru dihapus oleh sang empunya akun.

Berawal dari Larissa Chou menguak SMS di mana Henny membandingkan penampilan mereka, istri Alvin Faiz itu membuat postingan yang berbunyi, "Selama ini aku diemin, giliran diladenin kepanasan sendiri, yaudah sok mau bikin drama apa lagi."

Tak lama setelah postingan itu terbit, Henny lantas menghapusnya. Banyak netizen yang sinis mempertanyakan kenapa itu harus dihapus. Mereka yang membela Larissa Chou bahkan terang-terangan menyebut Henny play victim.

4. Potongan Rambut Baru Song Ji Hyo Kejutkan Penggemar, Haha Syok Berat

Potongan Rambut Baru Song Ji Hyo Kejutkan Penggemar, Haha Syok Berat

Instagram

Terakhir, ada Song Ji Hyo yang memamerkan gaya rambut barunya. Pada Sabtu (13/11), member "Running Man" itu mengunggah fotonya dengan potongan rambut pendek persis laki-laki.

Ketika banyak penggemar kaget melihat gaya rambut baru Song Ji Hyo, sebagian merasa bahwa sang aktris terlihat lebih tampan. Meski kerap terlihat tampil apa adanya, keputusannya memangkas rambut pendek membuat penggemar terkejut.

Di antara semua komentar yang ada, Haha rekannya di "Running Man" memberikan reaksi yang dengan cepat menarik perhatian publik. "Apa-apaan ini?" tulis Haha sepertinya syok berat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru