Henny Rahman Hapus Postingan Sindir Larissa Chou Cuma Drama, Netizen Sinis
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Huru-hara ini berawal dari tim Larissa Chou yang memposting soal perlakuan Henny Rahman yang disebut-sebut cemburu dengan Larissa yang merupakan mantan istri suaminya

WowKeren - Henny Rahman diduga menanggapi postingan Larissa Chou yang membeberkan SMS darinya melalui Instagram Story. Namun ia buru-buru menghapusnya, mengundang beragam komentar netizen.

Huru-hara ini berawal dari tim Larissa Chou yang memposting soal perlakuan Henny Rahman. Dalam postingannya, Henny disebut-sebut cemburu dengan Larissa yang merupakan mantan istri suaminya, Muhammad Alvin Faiz.

Tak lama kemudian, Larissa Chou membagikan SMS dari Henny dan bahkan menyebut akun Instagram Henny. Larissa mengatakan bahwa ia sama sekali tidak peduli mengenai fisik dan menantang Henny untuk menemuinya langsung.

Sebagai respons, Henny Rahman mengunggah Instagram Story, mengatakan, "Selama ini aku diemin, giliran diladenin kepanasan sendiri, yaudah sok mau bikin drama apa lagi."


Henny Rahman Hapus Postingan Diduga Sindir Larissa Chou Cuma Drama

Source: Instagram

Namun postingan tersebut dihapus tak lama setelah diunggah. Banyak netizen yang sinis mempertanyakan kenapa itu harus dihapus. Mereka yang membela Larissa Chou bahkan terang-terangan menyebut Henny play victim.

"Playing victimm bisa aje ni maemunahh," komentar netizen. "Sadar hen sadar ngibul mulu," tambah netizen lain. "Dulu si Ricis dicemburuin, skrg cici Larissa.. aduh hennn.. hennn.. pantes kaga diundang ke acaranya Ricis. Beda kelas ye ama cici," tulis netizen. "Playing victim.." sahut yang lain.

Alvin sendiri juga buka suara di tengah kisruh Larissa Chou dan Henny Rahman yang nampak semakin memanas. Melalui sebuah unggahan, Alvin Faiz menyinggung soal "bola liar" jika bermasalah di media sosial.

Alvin mengaku tak ingin ada masalah yang dibicarakan melalui media. Putra almarhum Muhammad Arifin Ilham itu memberikan nasihat agar menyelesaikan masalah dengan bijak yakni secara kekeluargaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait