Larissa Chou vs Henny Rahman Diduga Makin Memanas, Alvin Faiz Ambil Sikap Singgung ‘Bola Liar’
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou dan Henny Rahman diduga tengah saling melayangkan sindiran pedas hingga memanas, Alvin Faiz buka suara singgung soal bola liar hingga minta semuanya berdamai.

WowKeren - Larissa Chou dan Henny Rahman diduga tengah berseteru dan saling melempar sindiran di jagat maya saat ini. Postingan keduanya dengan pesan menohok viral dan tengah menjadi perbincangan khalayak ramai saat ini khususnya di media sosial.

Di tengah kisruh Larissa Chou dan Henny Rahman yang nampak semakin memanas ini, Muhammad Alvin Faiz buka suara. Ia diduga ambil sikap turut menanggapi permasalahan yang sedang terjadi antara sang istri Henny Rahman dengan Larissa Chou mantan istrinya.

Melalui sebuah unggahan Insta Stories, Alvin Faiz menyinggung soal “bola liar” jika bermasalah di media sosial. Sementara ia sendiri tak ingin ada masalah yang dibicarakan melalui media. Alih-alih, Alvin memberikan nasihat agar menyelesaikan masalah dengan bijak yakni secara kekeluargaan.

Menyelesaikan masalah di media sosial itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya,” tulis Alvin Faiz mengawali dalam Instagram Stories miliknya. “Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media, apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalau bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya."

Tak hanya itu saja, Alvin Faiz juga mengungkapkan keinginannya agar semua orang bisa berdamai. Ia mengingatkan kedua belah pihak untuk damai dan mengambil hikmah dari kejadian yang ada.


Larissa Chou vs Henny Rahman Diduga Makin Memanas, Alvin Faiz Ambil Sikap Singgung ‘Bola Liar’

Insta Stories/@alvin_411

Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insyaallah ini semua ada hikmahnya, yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya pasti bisa, untuk kebaikan bersama semua, jangan mau dihasut setan nauzubillah, Allah ridho atas perdamaian ini insyaallah, amin," pungkas Alvin Faiz.

Sebelumnya, Larissa Chou sempat membongkar isi pesan yang didapatkannya dari Henny Rahman. Istri Alvin Faiz rupanya mengirim pesan guna membantah jika dirinya merasa cemburu. Namun pengakuan Henny dalam isi pesannya yang mengklaim dirinya sering disebut lebih cantik dari Larissa Chou membuat banyak netizen geram.

Sementara itu Larissa Chou sendiri mengaku santai dengan komentar Henny Rahman. Ia lantas meminta istri baru dari mantan suaminya tersebut untuk tak lagi mengirim pesan. “Iyaaa yang lebih cantik…. @hennyyrahman. astagfirullah…. aku bodo amat serius deh….. gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…. jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” ujar Larissa Chou.

Terang saja pesan Henny Rahman kepada Larissa Chou sendiri langsung viral dan jadi buah bibir netizen. Sementara itu Henny diduga sempat merespons yang tak lama kemudian postingannya telah dihilangkan. “Selama ini aku diemin, giliran diladenin kepanasan sendiri, yaudah sok mau bikin drama apa lagi,” tulis Henny Rahman dalam Instagram Stories miliknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait