Berhasil Ungguli Tinggi Badan Deddy Corbuzier, Azka Putra Tampan Bongkar Target Selanjutnya
instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier antusias ungkap target selanjutnya usai berhasil unggul dan salip tinggi badan sang ayah, Deddy Corbuzier. Artis cantik ini sampai ikut beri suntikan semangat.

WowKeren - Putra semata wayang, Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier kini sudah semakin beranjak dewasa. Azka yang cukup aktif bermain media sosial pun kerap membagikan aktivitas dan kesehariannya salah satunya hobi berolahraga di gym bersama dengan sang ayah.

Baru-baru ini Azka nampak mengunggah sebuah potret terbaru dengan Deddy Corbuzier di Instagram. Dalam foto itu, Azka berpose berdiri di samping sang ayah. Sementara ekspresi Deddy Corbuzier justru seolah kebingungan seraya menunjuk ke arah putra tampannya.

Lebih lanjut pada foto di slide selanjutnya, Azka memilih memamerkan momen keakraban antara ayah dan anak. Terlihat ia merangkul sang ayah seraya menunjukkan otot-otot di lengannya, sementara kali ini Deddy Corbuzier menunjuk dengan senyum simpul.

Rupanya ekspresi pertama ditunjukkan Deddy untuk menggambarkan soal tubuh tinggi Azka saat ini. Benar saja, Azka rupanya mengaku sudah berhasil mengungguli dan menyalip tinggi badan sang ayah. Menariknya Azka dengan antusias mengungkap keinginan lain.

Putra Deddy Corbuzier dari pernikahan dengan Kalina Oktarani rupanya juga ingin menyusul satu hal dari sosok yang ayah. Yakni memiliki otot-otot yang kekar menjadi target Azka selanjutnya.


I have surpassed you in height, next I shall surpass you in muscles (Tinggiku telah melampauimu, selanjutnya aku akan melampauimu dalam hal otot) !!” tegas Azka saat membagikan foto manis dengan sang ayah ini.

Beragam komentar dan reaksi netizen pun berdatangan. Rupanya mayoritas memberikan dukungan kepada Azka yang ingin mencontoh gaya hidup sehat dan berolahraga dari sang ayah. Termasuk suntikan semangat yang datang dari artis cantik Cinta Laura. “Yas!! Keep at it (teruslah melakukannya)! ,” seru Cinta.

Di sisi lain, kedekatan potret ayah dan anak ini memang tak pernah gagal membuat publik salut dan haru. Sama seperti pada unggahan di atas saat Azka memperingati momen Hari Ayah Nasional. Ucapan menyentuh pun disampaikan padanya dalam unggahan tersebut. Ia menunjukkan bukti kehebatan Deddy Corbuzier sebagai seorang ayah dengan menjelaskan jika dirinya tumbuh menjadi remaja yang luar biasa.

Happy Father’s Day dad. I turned out awesome!! Slide kanan is pre awesomeness.. @mastercorbuzier #fathersday #hashtag,” tutur Azka manis dalam Instagramnya, Jumat (12/11).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait