Masih Aktif di Dunia Hiburan, Chacha Frederica Ungkap Perjuangan Bolak-balik Kendal-Jakarta
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica berbagi cerita mengenai perjuangannya untuk tetap eksis di dunia hiburan. Pasalnya, kini Chacha harus bolak-balik Kendal-Jakarta untuk bekerja.

WowKeren - Chacha Frederica dan keluarga kini tinggal di Kendal mengikuti sang suami, Dico Ganinduto kan menjadi bupati di kabupaten tersebut. Meski begitu, Chacha rupanya juga masih aktif mengambil sejumlah job di dunia entertainment yang notabene berada di Jakarta. Alhasil, Chacha pun harus rela bolak-balik Kendal-Jakarta.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Chacha turut membagikan foto terbaru saat mencadi presenter di salah satu program acara TV. Ibu satu anak itu turut curhat soal pekerjaannya yang cukup melelahkan tersebut.

"ما شاء الله تبارك الله Alhamdulillah hari ini syuting lg setelah 3 minggu libur… jujur awal2 pindah ke Kendal masih hot bgt bolak balik tiap minggu ke Jakarta buat syuting.. lama2 ampunnn pegelll juga soalnya klo ke Jakarta kan bawa Cassia," tulis Chacha pada Senin (15/11).


Chacha juga mengungkap bahwa dirinya selalu membawa sang buah hati yang memang masih balita saat ke Jakarta karena pekerjaan. Pasalnya, sang putri memang tidak bisa ditinggal di Kendal.

"Paham kan bu ibu bawa bayi… apa aja yg di bawa, itu aja aku sdh berusaha minimal bgt, plus Cassia itu gak mau pakai botol pdhl aku punya stock ASI 2 laci, tapi anaknya gak mau …😭😭 laah mamak liat tulisan pompa jam 02.00 pagi jam 05.00 pagi.. anak nya gak mau huhu makanya knp kemana2 Cassia ikut terus," ungkap Chacha.

Setelah istirahat selama 3 minggu, akhirnya Chacha kembali ke Jakarta untuk bekerja. Chacha kembali mengambil job karena kebetulan sang suami juga sedang dinas di Jakarta. Ia pun merasa senang tapi juga deg-degan untuk kembali bekerja.

"Hari ini syuting lg karna ikut jadwal suami dinas di Jakarta.. happy plus deg2an eeuy selalu deh klo udh lama gak live tiba2 live lagi tapi seruu… semangat yaa semua ibu2 hebat 💋💋 kiss kiss," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait