BTS Menang Besar, aespa Sabet Penghargaan Ini di MTV EMA 2021
Musik

Sebagai grup paling terkenal saat ini, BTS menang besar dengan memborong keempat penghargaan yang dinominasikan untuk mereka. aespa mendapatkan satu penghargaan.

WowKeren - MTV mengadakan Europe Music Awards tahunan pada 14 November waktu setempat, yang berlangsung di Budapest tahun ini. BTS (Bangtan Boys) dan aespa sama-sama membawa pulang penghargaan di MTV EMA 2021.

Sebagai grup paling terkenal saat ini, BTS menang besar dengan memborong keempat penghargaan yang dinominasikan untuk mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan meraih piala terbanyak dari artis mana pun tahun ini.

BTS memenangkan Best Group, Best Pop, Biggest Fans, serta penghargaan baru untuk Best K-Pop, di mana Lisa BLACKPINK (Black Pink), MONSTA X, NCT 127, Rose BLACKPINK, dan TWICE juga dinominasikan.

Selain BTS, aespa juga membawa pulang penghargaan di MTV EMA 2021. Girl grup besutan SM Entertainment itu meraih Best Korean Act setelah dinominasikan bersama CRAVITY, STAYC, Weekly dan WEi.


Sementara itu, BTS dijadwalkan untuk menampilkan "Butter" dengan rapper Megan Thee Stallion di American Music Awards 2021, salah satu dari tiga upacara penghargaan musik utama Amerika pada 21 November mendatang.

BTS juga akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

BTS memborong tiga nominasi American Music Awards (AMA) 2021 termasuk Artist of the Year. Dua kategori lain yang disabet grup beranggotakan tujuh orang itu adalah Pop Duo/Group dan Favorite Pop Song untuk lagu mereka "Butter."

Dalam berita lain, aespa dipastikan menjadi bagian dari barisan bintang untuk 95th Macy's Thanksgiving Day Parade (Parade Hari Thanksgiving Macy ke-95). Artis lainnya yang akan tampil di acara tersebut termasuk Darren Criss, Kim Petras, dan Kristin Chenoweth.

Penampilan aespa akan menjadikan mereka girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut, dan hanya satu tahun setelah mereka debut. Parade ini akan tayang di NBC pada Hari Thanksgiving, 25 November 2021 dari jam 9 pagi sampai siang ET.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru