Monika Terseram, Dancer 'SWF' Tentukan Leader Terseksi Saat Muncul di 'Master in The House'
Instagram/monika_shin
TV

Delapan dancer 'Street Woman Fighter' berkumpul di 'Master in The House' dan mengadakan pemilihan. Monika multak dipilih sebagai yang terseram, berikut ini leader terseksi menurut yang lain.

WowKeren - Para dancer "Street Woman Fighter" ikut memeriahkan "Master in the House" pada episode Minggu (14/11). Kali ini, para dancer yang muncul ialah Monika dan Lip J PROWDMON, Aiki dan Rageon Hook, Gabee dan Rian LACHICA, serta LeeJung dan Yeojin YGX.

Acara yang dipandu Lee Seung Gi itu dibuka dengan pemilihan leader paling seksi di "Street Woman Fighter" tanpa mempertimbangkan kemampuan menari mereka. Hasilnya adalah Gabee berada di posisi pertama, disusul Aiki, Monika lalu terakhir LeeJung. Sebagai tanggapan, Gabee mengatakan, "Ini cukup normal, mungkin tidak menyenangkan."

Mendengar ucapan Gabee, Aiki pun angkat bicara membahas betapa ingin ia terlihat seksi ketika misi dari Jessi (Jessica H.o.). "Boleh aku jujur? Sejujurnya aku iri pada dada Gabee. Aku ingin menunjukkan pesona cantik dan seksi selama misi Jessi," akunya. "Aku ingin membuat dadaku bervolume sehingga aku memasukkan sumpalan di pakaian dalamku."

Pengakuan Aiki lantas membuat semua orang di studio tertawa. Rageon lalu berkomentar bahwa Aiki tidak akan mati jika terkena panah kala itu. Tawa pun semakin keras terdengar di seluruh penjuru ruangan.


Monika Terseram, Dancer \'SWF\' Tentukan Leader Terseksi Saat Muncul di \'Master in The House\'

Source: Nate News

Di sisi lain, Lee Seung Gi mengumumkan Monika terpilih sebagai "leader yang paling dihindari" oleh dancer lain dengan suara mutlak. Akan tetapi Lip J memilih abstain. Untuk prestasinya, Monika yang memilih dirinya sendiri mengatakan," Aku juga tidak suka pemimpin seperti diriku."

Yeojin yang pernah belajar dengan Monika mengkonfirmasi pola ajarnya kepada dancer. "Ketika aku sedang bekerja dengan Monika atau di kelas, boleh dibilang kami berlatih 10 kali dan jumlahnya tidak akan berkurang."

Meski dinobatkan sebagai leader terseram yang dihindari, Monika malah berasa bangga. "Tapi aku tidk merasa buruk. Banyak orang yang mengatakan hal-hal baik demi menjaga hubungan, tapi ada orang tertentu yang mengatakan hal-hal buruk demi pekerjaan," terangnya.

Kemudian kedelapan dancer "Street Woman Fighter" itu melanjutkan keseruan dalam pemilihan leader dengan kemampuan dance terbaik. Begitu pemilihan berakhir, mereka melakukan pertarungan tari dengan lagu "Baby Shark" dan lagu tema "Unanswered Question", program investigasi jurnalistik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait