Shandy Aulia Dipuji Cantik Kenakan Mukena, Ramai Dikira Mualaf
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia bikin heboh warganet lantaran ramai dikira masuk Islam usai unggah foto saat tampil cantik kenakan mukena putih yang ternyata untuk keperluan berikut.

WowKeren - Shandy Aulia kembali membuat heboh jagat maya. Rupanya hal itu lantaran postingan foto terbarunya di laman Instagram pribadi pada hari ini, Senin (15/11).

Ibu satu anak ini rupanya mengunggah foto saat tampil dalam balutan mukena. Shandy terlihat mengenakan mukena putih sambil mengangkat kedua tangannya untuk berdoa.

Rupanya foto Shandy Aulia ini merupakan bagian dari adegan di sinetron terbarunya. Seperti diketahui, Shandy baru-baru ini memutuskan untuk kembali ke dunia sinetron.

"Masalah bisa saja datang silih berganti. Tapi tetaplah beribadah andalkan Tuhan," tulis Shandy Aulia dalam keterangan foto.

Shandy kemudian mempromosikan sinetron yang ia bintangi tersebut. "Sinetron 'Suci Dalam Cinta' malam ini, pukul 19.40 WIB. Hanya di SCTV!" tulisnya.


Postingan Shandy Aulia itu rupanya benar-benar membuat heboh banyak netter. Usut punya usut, banyak netter mengira Shandy Aulia telah memeluk agama Islam karena fotonya itu. Padahal Shandy telah mengungkapkan bahhwa foto tersebut merupakan bagian adegan di sinetron "Suci Dalam Cinta".

"Mualaf kah?" tulis akun @fa*****84. "Alhamdulillah..... Jd mualaf akhirnya," sahut akun @pa*****ny. "Dapat hidayah...aamiin," timpal akun Instagram @******.kd.

Di sisi lain, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya pada Shandy. Shandy rupanya dipuji cantik dengan penampilannya mengenakan mukena itu. Ia pun ramak dipuji cocok tampil tertutup dan mengenakan mukena.

"MasyaAllah kaaaa cantik sekali," puji akun @ca*****fa. "Cantik sekali mommy nya claire," komen akun @ha******an. "Shining shimmering splendid," timpal netter dengan akun @ya*****26.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru