Ingin Selesaikan Secara Kekeluargaan, Alvin Faiz Tegas Tak Mau Libatkan Medsos
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz buka suara atas sejumlah kabar yang beredar di media sosial mengenai masalah keluarganya. Alvin Faiz pun mengaku tak ingin melibatkan medsos dalam penyelesaian masalahnya.

WowKeren - Masalah rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman tampaknya makin pelik. Setelah muncul sejumlah pernyataan mengejutkan soal Henny dari Larissa Chou, kini sang mantan suami, Zikri Daulay ikut menyampaikan peringatan untuk Alvin Faiz. Melihat kegaduhan di medsos itu, Alvin Faiz akhirnya buka suara.

Alvin menyayangkan masalah-masalah pribadi tersebut dibawa hingga ke publik lewat media sosial. Pasalnya, banyak hal yang tidak terbuka sepenuhnya dan malah memicu kesimpulan yang salah. Dampaknya, banyak kalimat-kalimat hinaan dan menghakimi yang timbul.

"Masalah dilempar ke medsos orang dengernya cuma setengah2, gak paham sebabnya apa, pemicunya apa, tapi banyak yang sok tau dan menyimpulkan semuanya," tulis Alvin dalam Instagram Story terbarunya pada Senin (15/11).

Photo-INFO

Instagram Story

"Dampak besarnya banyak yang ikut campur, banyak yang menghina sana sini, banyak yang menghakimi, inilah kenapa dari dulu saya gak pernah mau melibatkan medsos di setiap permasalahan saya," sambungnya.


Alvin mengingatkan soal dosa fitnah atau menggiring massa untuk menghina satu pihak. Alvin pun menyebut jika dirinya hingga kini berusaha menghindari hal-hal tersebut dengan cara tak melibatkan media sosial dalam masalah-masalahnya.

"Ngeri dosanya, satu postingan memancing jutaan orang untuk menghina satu pihak, segitu banyak dosa ngalir ke kita. Sia2 pahala dan amal yang kita kerjakan hilang begitu saja. Saya masih banyak khilaf, banyak kekuaranga, tapi insyaAllah sebisa mungkin saya menghindari dal2 seperti ini," ungkapnya.

Seperti prinsipnya selama ini, Alvin ingin menyelesaikan semua masalah secara baik-baik atau kekeluargaan. Alvin juga menyarankan adanya penengah dalam penyelesaian masalah tersebut.

"Prinsip saya apapun masalahnya selesaikan secara kekeluargaan, baik2 kalo bisa dengan penengah, dengan berbesar hati, dewasa, insyaAllah semua cepat beres," jelasnya.

"Hidup cuma sebentar, jangan sampe apa yang kita ketik di medsos mungkin menurut kita sepele, tapi dosanya mengalir terus sampai kita wafat nanti, nauzubillah," pungkas Alvin mengingatkan sekali lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru