Kaget Alvin Faiz Hadiahi Anak Tiri Mobil Baru, Larissa Chou: Biar Publik yang Menilai
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou berusaha menutupi keterkejutannya di hadapan awak media saat disinggung soal Alvin Faiz yang membelikan mobil baru untuk putra sambungnya. Kepada sang manajer, Larissa bilang begini.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz diketahui baru saja membelikan mobil baru untuk mama mertua dan putra sambungnya, Zayn. Hal itu diungkap langsung oleh sang istri, Henny Rahman, lewat postingan di Instagram Story.

Henny memamerkan potret saat dirinya, Alvin, dan kedua orangtuanya berpose di depan sebuah mobil mewah ang bahkan masih ada pitanya menandakan masih baru. Henny pun mendoakan rezeki sang suami selalu lancar setelah membelikannya mobil baru. Ia juga tak segan memuji sikap baik hati mantan suami Larissa Chou itu.

"Makasih kadonya ya buat mama dan Zayn," tulis Henny Rahman di postingan Instagram Story pada Sabtu (13/11). "Lancar terus rezekinya (emoji hati) @alvin_411."

Kabar Alvin Faiz yang membelikan mobil baru untuk keluarga Henny Rahman ini pun ditanggapi oleh Larissa Chou. Larissa yang saat itu menghadiri resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, tak berhenti jadi sasaran pertanyaan wartawan.

"Soal anak tiri dibeliin mobil, Ci?" tanya salah seorang wartawan di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/11). "Ah, nggak papa," jawab Larissa Chou sembari tertawa.


Adit selaku manajer Larissa Chou pun membeberkan reaksi pertama sang artis saat ditanya hal tersebut oleh awak media. Jujur saja, Adit dan Larissa kaget karena baru mengetahuinya dari rekan media.

"Kaget kita karena baru tahu kan. Pas lihat, Henny nge-post gitu kan, yaudah lah gitu kan. Pasti ya (Larissa) mikir, biarin aja nanti biar publik yang menilai," ungkap Adit.

Meski kaget, Adit menyebut bahwa Larissa tak ingin ambil pusing. Soal sikap Alvin yang malah membelikan mobil anak tiri ketimbang putra kandungnya sendiri, Larissa menyerahkan agar publik yang menilai. Terlebih beberapa waktu lalu, Alvin mengambil mobil VW putih dari Larissa yang biasa digunakan untuk kepentingan Yusuf.

Sementara itu, Larissa Chou sendiri pernah berpesan kepada Alvin Faiz agar tetap menomorsatukan Yusuf meski kini ia sudah memiliki anak sambung, Zayn. Larissa hanya ingin putranya tidak merasa diabaikan, meski kedua orangtuanya telah berpisah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait