Postingan Bahagia Henny Rahman Dibelikan Mobil Baru oleh Alvin Faiz Malah Banjir Komentar Sinis
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman memperlihatkan mobil baru yang dibelikan Alvin Faiz untuk putranya, Zayn dan keluarga. Postingan Henny ini ternyata menjadi bahan nyinyir netizen di akun gosip.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz mendapat ucapan terima kasih dari sang istri tercinta, Henny Rahman. Menurut unggahan terbaru Henny, Alvin membelikan mobil baru untuk putra sambungnya, Zayn dan mertua.

Terlihat Henny dengan raut wajah bahagia berdiri di samping Alvin. Tak jauh dari situ ada juga orangtua Henny yang turut senang. Sementara itu di belakang mereka ada sebuah mobil mewah yang bahkan masih ada pitanya menandakan masih baru.

Henny Rahman

Instagram Story

Henny mendoakan rezeki sang suami selalu lancar setelah membelikannya mobil baru. Ia juga tak segan memuji sikap baik hati mantan suami Larissa Chou itu.

"Makasih kadonya ya buat mama dan Zayn," tulis Henny Rahman di postingan Instagram Story pada Sabtu (13/11). "Lancar terus rezekinya (emoji hati) @alvin_411."


"Baik banget!!!" sambung mantan istri Zikri Daulay ini diikuti dengan emoji tersipu malu.

Henny Rahman

Instagram

Postingan Henny tersebut jadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Sayangnya beberapa netizen nampak berkomentar sinis menanggapi postingan Henny. Bahkan ada netizen yang memperingatkan Henny mengingat dulunya Alvin mengambil mobil mewah pemberiannya untuk Larissa dan putra mereka, Yusuf.

"Paling duit nya hasil jual mobil yg di rebut dari larrisa," kata akun @real***. "Baik baik tar klo bubar hadiahnya di minta lg yg yg udah2," sambung akun @dinni***. "Mencampakkan yg dulu, berusaha membahagiakan yg baru.. sungguh terlaluuuu," komentar akun @vinna***.

"Harusnya si henny gausa pamer. Kesian Yusuf dia lagi sakit butuh banyak biaya malah sibuk beli mobil buat bini baru dan anak sambung gile," tambah akun @nurma***. "Sengaja pamer, menyakiti anak tiri secara tidak langsung," imbuh akun @gemi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait