Shandy Aulia Kesal Mendadak Dikabarkan Pindah Agama: Ini Ranah Pribadi Saya dengan Tuhan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia menanggapi kabar dirinya yang disebut pindah agama. Lewat Instagram Story, Shandy mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya karena tiba-tiba disebut pernah pindah keyakinan.

WowKeren - Shandy Aulia mengungkapkan kekecewaannya terkait pemberitaan soal dirinya disebut pindah agama. Istri David Herbowo itu meminta kepada siapa pun agar lebih bijak dalam menulis berita tentangnya.

"Baca judul berita ini, tolong dengan rasa hormat saya lebih berhikmat dan bijaksana dalam membuat judul berita. Kalaupun mau click bite, boleh saja, tapi jangan agama karena sifatnya sangat sensitif," tulis Shandy di Instagram Story-nya, Senin (15/11).

Shandy pun mengklarifikasi jika ia tidak pernah sekali pun pindah agama. Ia memang terlahir dan dibesarkan dalam lingkungan kedua orangtua yang menganut agama berbeda. Di mana sang ayah adalah seorang Muslim, dan ibunya merupakan Nasrani.

"Perlu saya perjelas dan luruskan saya tidak pernah pindah agama. Tidak pernah ada keluar dari pihak saya statement bila saya pernah pindah agama," tegas Shandy. "Saya terlahir dari kedua orangtua yang memang berbeda keyakinan, dan sedari saya remaja saya sudah memilih keyakinan saya."

Shandy Aulia Kesal Mendadak Dikabarkan Pindah Agama: Ini Ranah Pribadi Saya dengan Tuhan

Instagram Story


Ibu satu anak itu kembali menegaskan bahwa ia memilih apa yang diyakininya tanpa paksaan dari orang lain. "Bukan pindah agama. Tidak pernah ada perpindahan. Tetapi memilih yang menjadi pilihan saya yang saya percaya," sambungnya.

Di akhir kalimatnya, Shandy Aulia menuturkan bahwa permasalahan agama adalah ranah pribadinya dengan Tuhan. "Judul berita ini sangat menggiring opini, yang faktanya tidak ada perpindahan agama karena bagi saya agama sifatnya ranah pribadi saya dengan Tuha. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, potret muslimah Shandy Aulia pakai mukenah baru-baru ini juga bikin heboh netizen. Bintang film "Rumah Kentang" itu ramai dikira mualaf karena melakukan adegan salat dalam sinetron terbarunya berjudul "Suci Dalam Cinta".

Kendati potret tersebut sangat jelas memperlihatkan Shandy tengah melakukan sebuah adegan sinetron, namun tetap saja netizen mengira sang idola telah berpindah keyakinan menjadi mualaf. Mereka memuji kecantikan Shandy saat memakai mukenah, sampai mereka terbawa dan tidak bisa membedakan antara akting dan sungguhan.

"Mualaf kah?" tulis akun @fa*****. "Alhamdulillah..... Jd mualaf akhirnya," sahut @pa*****. "Dapat hidayah...aamiin," timpal netter pemilik akun Instagram @******.kd.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts