AMI Awards 2021: Gandeng Calon Suami, Eva Celia Tampil Memukau Kenakan Mini Dress Unik
Instagram/evacelia
Selebriti

Eva Celia semringah ditemani sang calon suami, Demas Narawangsa menghadiri ajang penghargaan AMI AWARDS 2021 malam hari ini, Senin (15/11). Tampak serasi, begini penampilan keduanya yang menyedot perhatian.

WowKeren - Eva Celia bersama Laleilmanino dan Diskoria berhasil membawa pulang AMI Awards ke 24. Kolaborasi mereka membawakan lagu tribute untuk almarhum Chrisye berhasil menghantarkan mereka di kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Suatu kebanggaan sendiri bagi Eva karena diberi kesempatan membawakan lagu C.H.R.I.S.Y.E produksi Laleilmanino dan Diskoria. "Terima kasih buat Laleilmanino, dan Diskoria yang udah izinin aku bawain lagu kalian," ujar Eva Celia usai menerima penghargaan di AMI Awards 2021, Senin (15/11).

Tak jauh berbeda dengan Eva Celia, Nino RAN juga gugup dan gemetar menerima penghargaan tersebut. "Makasih banyak buat semua pendengar, buat AMI Awards yang sudah kasih penghargaan, aduh masih deg-degan," kata Nino.

Di momen berharga tersebut, Eva Celia hadir ditemani sang tunangan, Demas Narawangsa. Sang calon suami tampaknya juga sangat bangga dengan pencapaian yang diraih Eva Celia ini.


Lewat Instagram Story-nya, Demas membagikan ulang unggahan calon ibu mertuanya, Sophia Latjuba. Di mana tampak potret selca Demas dan Eva yang semringah sambil mengangkat piala kemenangannya.

AMI Awards 2021: Gandeng Calon Suami, Eva Celia Tampil Memukau Kenakan Mini Dress Unik

Instagram Story

Bukan hanya itu, busana menarik yang dikenakan Eva Celia juga tak lepas dari sorotan netizen serta para tamu undangan yang hadir. Terlihat penyanyi 29 tahun itu memakai mini dress dengan perpaduan warna pink muda dan tua. Aksen semacam bulu-bulu di busana Eva semakin menambah keunikan dress tersebut.

Saat berdiri di atas panggung, penampilan Eva langsung menyedot perhatian karena warna dan desain busananya yang unik. Ditambah lagi sepatu boots warna hitam dan putih yang juga tak kalah kecenya.

Sementara itu, kemenangan Eva Celia bersama Diskoria dan Laleilmanino berhasil mengalahkan lima pesaing kolaborasi lainnya. Di antaranya, Ade Govinda & Fadly (Tanpa Batas Waktu), Arsy Widianto & Tiara Andini (Tiara Anugrah) - (Cintanya Aku), Ita Purnamasari, Zoe Jireh, Dwiki Dharmawan (Deru Debu), Marion Jola, Danilla, Ramengvrl (Don't Touch Me), Raisa, Andi Rianto (Bahasa Kalbu).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait