Stylist TWICE Dikritik Fans karena Bikin Jeongyeon Kelihatan Gemuk
Selebriti

Fans mengeluhkan kurangnya kesadaran stylist TWICE ketika membiarkan Jeongyeon mengenakan busana yang memamerkan pinggangnya selama performance di 'Music Bank'.

WowKeren - TWICE baru-baru ini comeback dengan full album ke-3 mereka yang bertajuk "Formula of Love: O+T=<3" dan title track "Scientist". Perhatian pun tertuju pada Jeongyeon yang kembali menjalani aktivitas promosi, tetapi fans kecewa dengan stylist TWICE.

Jeongyeon sebelumnya rehat dari kegiatan grup karena alasan kesehatan. Setelah sekian lama menjalani perawatan, penyanyi kelahiran 1996 tersebut muncul dalam proses pembuatan album ini meski adegannya masih terbatas di video musik.

Untungnya, keadaan Jeongyeon sudah jauh membaik sehingga ia dapat berpartisipasi dalam comeback stage pertama TWICE untuk lagu "Scientist". Pemilik nama lengkap Yoo Jeongyeon itu tampil bersama rekan-rekannya di "Music Bank" yang ditayangkan KBS pekan lalu.

Namun, fans mengeluhkan kurangnya kesadaran stylist TWICE ketika membiarkan Jeongyeon mengenakan busana yang memamerkan pinggangnya. Selama performance di "Music Bank", Jeongyeon mengenakan kemeja dan blazer dengan ikat pinggang.


Fans memaklumi penampilan Jeongyeon saat ini setelah lama dirawat, jadi penata gaya harus memilih pakaian yang tepat agar Jeongyeon bisa percaya diri di atas panggung. Namun, outfit yang ia kenakan rupanya membuat fans kecewa.

"Jeongyeon, tolong cari stylist yang lebih baik," komentar fans. "Ada apa antara stylist dengan Jeongyeon... Tidak sulit untuk menemukan dress yang cocok untuk bentuk tubuhnya," kata fans lainnya. "Bisakah stylist TWICE belajar bagaimana memilih baju yang tepat untuk Jeongyeon?" ujar yang lain.

Di sisi lain, banyak penggemar memberikan pujian untuk Jeongyeon atas keberaniannya tampil di atas panggung. Mereka juga mendukung penuh partisipasinya dalam kegiatan grup serta berharap ia selalu sehat.

Sementara itu, TWICE secara resmi mengumumkan tur dunia keempat mereka yang bertajuk "III" bersama dengan perhentian pertama. Tur akan dimulai di Seoul pada 24 hingga 26 Desember di KSPO Dome dan kemudian dilanjutkan di Amerika Serikat di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait