Vicky Nitinegoro Akui Lebih Suka Wanita Bule daripada Asli Indonesia, Ternyata Ini Alasannya
Instagram
Selebriti

Vicky Nitinegoro yang hingga kini masih menyandang status duda mengaku akan lebih memilih wanita bule ketimbang perempuan Indonesia. Vicky lantas membeberkan alasan berikut ini!

WowKeren - Vicky Nitinegoro hingga saat ini diketahui belum juga menemukan tambatan hatinya untuk dijadikan sebagai seorang istri. Usai bercerai dengan Cynthia Ramlan, Vicky masih betah menyandang status duda dan betah hidup tanpa pasangan.

Saat ditanya soal kriteria calon pasangan, Vicky mengaku lebih memilih wanita bule ketimbang wanita asli Indonesia. Bukan tanpa alasan, menurutnya wanita bule tidak begitu ribet dibandingkan dengan perempuan Indonesia.

Menurut Vicky, wanita Indonesia biasanya lebih mudah terhasut dengan omongan orang lain tanpa melihat langsung bagaimana faktanya. Meski begitu, Vicky siap menerima jika memang jodohnya adalah orang Indonesia.


"Karena menurut gue orang bule itu nggak ribet sih. Dia percaya dengan apa yang dia liat, bukan apa yang dia dengar. Kalau orang kita kan, masa sih, gue nggak mau ah," ujar Vicky saat ditemui di Jakarta, Senin (15/11).

"Kalau jodohnya dapet orang Indonesia sih nggak masalah, ya alhamdulillah kan," tambah Vicky. Di sisi lain, pria berusia 37 tahun ini juga punya syarat untuk siapa pun perempuan yang akan jadi pasangannya nanti.

Vicky mengatakan bahwa pasangannya harus bisa menerima dia apa adanya termasuk soal masa lalunya. "Ya, udah, enaknya ajalah, take it or leave it. Kalau nggak bisa terima ya udah cari yang lain," tegasnya.

Vicky mengaku bahwa ia adalah sosok orang yang suka belajar dari masa lalu. Karena baginya, masa lalu membantunya menjadi pribadi yang lebih dewasa seperti sekarang. "Apa pun yang gue dapet itu, maupun positif, negatif, itu gue terima. Ya buat pembelajaranlah," pungkas Vicky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru