Intip 7 Potret Putri Denny Cagur Yang Kelewat Cantik Sejak Lahir
Instagram/baby.zafier
Selebriti

Denny Cagur dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Fazeela Meshwa Athari. Istrinya, Shanty melahirkan buah cinta mereka tepatnya pada Jumat (12/11).

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga Denny Cagur. Pasalnya ia kini telah dikarunai putri ketiga yang diberi nama Fazeela Meshwa Athari. Melalui Instagram, komedian berusia 44 tahun itu mengenalkan putrinya dengan nama Meshwa.

Istri Denny, Shanty melahirkan buah cinta mereka tepatnya pada Jumat (12/11). Lahirnya Meshwa semakin membuat suasana keluarga Denny dan Shanty ceria. Mereka sebelumnya telah memiliki dua orang putra yaitu Fabian Muhammad Yahya dan Fadlikal Muhammad Arsha. Menariknya, semua anak Denny dan Shanty diawali inisial F. Nah, penasaran dengan potret Meshwa? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. cantik ala 'ciwi Korea'


cantik ala 'ciwi Korea'
Instagram/dennycagur

Mengenakan hanbok warna-warni saat baby photoshoot, Meshwa cantik baka "ciwi" Korea. Tampak alas bunga tak kalah menarik dengan pakaian yang dikenakan Meshwa. Bando mawar yang menempel di kepala cantiknya semakin membuat ia tampak imut.

2. cosplay jadi mermaid


<i>cosplay</i> jadi mermaid
Instagram/dennycagur

Kali ini Meshwa cosplay menjadi mermaid alias duyung. Terdapat ekor warna merah-kuning serta mutiara yang membuat penampilan Meshwa tampak menggemaskan. Merem gemas bikin netizen tak tahan ingin nguyel!

3. kocak bareng papa


kocak bareng papa
Instagram/fazeelameshwa.athari

Like father like daughter nih, Meshwa menirukan ekspresi papa yang tengah membuka mulut lebar. Denny dengan sayang momong sang putri cantik dan telaten menggendongnya. Lahirnya Meshwa disambut hangat oleh para sahabat rekan artis dan warganet. Banyak komentar positif yang memuji betapa menggemaskannya Meshwa.

4. natural cantik ala-ala peri


natural cantik ala-ala peri
Instagram/fazeelameshwa.athari

Cantiknya Meshwa dengan dandanan ala peri. Bocah berusia hitungan hari itu dibalut sederet properti bunga dan nuansa alam. Meshwa tengah memejamkan mata sembari menopangkan kepala di tangan. Fotogenik sejak dini nih!

5. siap make up malam mingguan


siap <i>make up</i> malam mingguan
Instagram/fazeelameshwa.athari

Pas malam minggu, Meshwa tak ingin ketinggalan hangout dong. Ia pun siap pergi dan bersiap-siap dengan make up. Gemasnya Meshwa dengan bathrobe serta handuk putih. Lucu banget!

6. Selebgram sejak dini


Selebgram sejak dini
Instagram/fazeelameshwa.athari

Denny dan Shanty membuatkan akun Instagram untuk Meshwa dengan nama @fazeelameshwa.athari. Instagram tersebut kini telah memiliki 20 ribu lebih pengikut. Selebgram sejak dini, Meshwa sudah punya banyak followers.

7. potret bareng mama dan papa


potret bareng mama dan papa
Instagram/baby.zafier

Denny dan Shanty juga menjalani photoshoot bersama Meshwa. Seperti di momen kali ini, ketiganya kompak mengenakan busana serba putih dan tersenyum cerah ke arah kamera. Selamat untuk Denny dan sekeluarga!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru