Diungkap Reza Zakarya, Eks Istri Mendadak Nangis Minta Pulang ke Rumah Ortu Setelah 5 Bulan Nikah
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti

Reza Zakarya menceritakan pemicu cekcok hingga perceraiannya dengan Valda Alviana. Diketahui keduanya telah resmi cerai pada 14 September 2021 setelah awal Januari menikah.

WowKeren - Reza Zakarya buka suara terkait perceraiannya dengan Valda Alviana. Ia mengaku sudah terlibat cekcok besar dengan Valda sejak pernikahan mereka pada 17 Januari 2021 lalu. Namun saat itu Reza masih terus berusaha mempertahankan rumah tangganya.

"Sebenarnya dari mulai 17 Januari saja itu pernikahan saya sudah sangat sering diwarnai cekcok yang luar biasa," cerita Reza dalam acara "Semangat Senin Indonesia" dalam kanal YouTube Indonesiar pada Senin (15/11). "Jadi ketidakcocokan itu sudah muncul dari awal selesai kita melaksanakan pernikahan itu sudah muncul ada berbagai macam (masalah)."

"Eza (panggilan Reza) beranggapan bahwa ini tahap awal, pengenalan, sifat asli kedua belah pihak, cuman lama kelamaan akhirnya Eza enggak bisa kontrol," sambung Reza.

Hingga kemudian ketika 5 bulan pernikahan mereka, Valda tiba-tiba menangis dan minta pulang ke rumah orangtuanya. Saat itu Reza masih berusaha untuk bertanya pada Valda alasannya menangis sampai minta pulang ke rumah orangtuanya.

"Akhirnya tanggal 3 Mei dia sendiri yang ujug-ujug kayak membuat statement yang Eza juga enggak tahu penyebabnya apa," cerita Reza. "Dia telepon bapaknya minta dijemput, dia nangis-nangis minta pulang dan Eza klarifikasi dong 'ada apa? Gue bikin salah apa kok lu sampai kayak begini'."


Penyanyi jebolan ajang "D'Academy" ini pun memberi izin Valda untuk pulang ke rumah orangtuanya. Namun saat itu Reza tak ikut mengantar Valda karena suasananya tidak mengenakkan.

"Alhasil, Eza hanya berusaha untuk menjadi suami yang ngabulin 'lu maunya pulang ya sudah lu pulang' dan saat itu dianterin langsung sama abi, Eza enggak ikut," lanjut Reza. "Karena kesatu kita dalam keadaan tidak oke dua-duanya, memang pulangnya dia itu tujuannya untuk menenangkan diri, dua-duanya intropeksi."

Diungkap Reza, Valda tak menghubunginya sama sekali usai pulang ke rumah orangtuanya. Barulah ketika Reza berulang tahun, Valda mengucapkan selamat pada sore harinya.

"Selama dia pulang tidak ada pemberitaan apa-apa, 'lu istri, di sana kasih kabar kek, nanyain mau berangkat ya kak' atau gimana itu enggak ada," beber Reza. "Sampai tanggal 12 Mei dia baru chat saya ngucapin ulang tahun jam 6 sore. Eza bilang 'buat apa lagi nih anak'."

Dari kejadian itu, Reza berpikir bahwa rumah tangganya dengan Valda tak bisa dipertahankan lagi. Pada 16 Mei, Reza pun menjatuhkan talak pada Valda. Keduanya pun dinyatakan telah resmi bercerai pada 14 September 2021.

"Dari situ saya harus mengambil keputusan real yang kayaknya enggak bisa dipertahanin," ujar Reza. "Ego dia terlalu besar, Eza juga menganggapnya enggak ada masalah tapi dijadiin masalah. Akhirnya tanggal 16 malem Eza jatuhin talak ke dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru