Harry Styles Pilih Tertutup Soal Hubungan Asmaranya Dengan Olivia Wilde, Beber Alasan Ini
Selebriti

Harry Styles beber fakta menarik soal hubungan asmaranya dengan Olivia Wilde. Dikenal tertutup akan kisah cintanya, rupanya Harry menyimpan alasan kuat ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Harry Styles dan Olivia Wilde kerap mencuri perhatian publik. Sejak keduanya berkencan, publik terutama fans Harry dibuat geger akan kabar tersebut.

Tak sedikit, para penggemar yang hingga saat ini masih menentang hubungan Harry dan Olivia. Pasalnya, Olivia dan Harry diketahui terpaut jarak usia yang cukup jauh. Bahkan Olivia diketahui merupakan ibu dengan dua anak.

Sementara itu, Harry dikenal cukup tertutup akan hubungan asmaranya dengan Olivia. Berbeda dengan Olivia yang beberapa kali masih bersedia diwawancara terkait hubungannya dengan Harry.

Usut punya usut, Harry rupanya menyimpan alasan khusus dibalik keputusannya yang tak ingin mengumbar kemesraan dengan Olivia. Melalui wawancara bersama majalah Dazed, Harry tak ingin membahas lebih detail soal kisah asmaranya.

Harry mengaku selalu memisahkan kepentingan pribadi dan pekerjaan. Itu mengapa, Harry kurang nyaman bila kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.


"Saya selalu mencoba untuk memisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan kerja saya," ungkap Harry singkat seolah tak ingin kehidupan asmaranya dicampuri.

Sementara itu, hubungan asmara Harry dan Olivia masih kerap tak menerima persetujuan dari penggemar lantaran adanya perbedaan usia yang sangat signifikan yakni 10 tahun. Harry diketahui masih berusia 27 tahun sedangkan Olivia telah berumur 37 dan sudah memiliki dua anak bersama Jason Sudeikis.

Bahkan belum lama ini, muncul spekulasi publik yang menyebut Harry dan Olivia sudah menikah sewaktu keduanya berada di Italia. Pasalnya, Harry dan Olivia didapati baru saja berlibur romantis bersama di Italia.

Tentunya kabar itu membuat sejumlah fans semakin syok. Pasalnya, Harry dan Olivia dikenal baru saja menjalin hubungan asmara. Ditambah, Harry disebut belum benar-benar mengenal kedua anak Olivia dan Jason yakni Otis serta Josephine.

Sayang, hingga saat ini belum diketahui apakah Olivia dan Harry benar-benar sudah melakukan pernikahan di Italia. Keduanya juga sama sekali tak memberikan klarifikasi terkait spekulasi itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait