8 Potret 'Body Goals' Ussy Sulistiawaty, Ngaku Sempat 70Kg
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty kembali menjadi bahan perbincangan karena pengakuan mengejutkan bahwa dirinya pernah memiliki berat badan sampai 77 kilogram pasca melahirkan.

WowKeren - Selebriti kondang Tanah air, Ussy Sulistiawaty memang dikenal memiliki tubuh yang body goals, meskipun telah memasuki usia 40 tahun dan memiliki lima orang anak. Namun baru-baru ini usia membuat pengakuan yang mengejutkan publik.

Istri dari Andhika Pratama ini membeberkan pengalamannya yang pernah memiliki berat badan mencapai 77 kg. Kondisi tersebut terjadi karena Ussy baru saja melahirkan anak bungsunya yang bernama Sakalingga Ibra Pratama pada September 2020.

Satu tahun berlalu, Ussy telah sukses menurunkan berat badannya dan kembali tampil dengan tubuh ideal. Berikut sederet potret Ussy yang body goals.

(wk/wahy)

1. Stand Out Dengan Busana Serba Hitam


<i>Stand Out</i> Dengan Busana Serba Hitam
Instagram/ussypratama

Selebriti yang memulai karier sebagai Abang None Jakarta 1999 ini terlihat semakin bersinar dengan balutan busana serba hitam. Ussy terlihat berdiri di rooftop sebuah gedung dan berpose tanpa melihat ke arah kamera.

2. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/ussypratama

Ussy menunjukkan salah satu caranya untuk menurunkan berat badan dengan rajin berolahraga. Ibu dari lima orang anak ini memilih olahraga golf. Ussy beberapa kali bermain golf bersama sang suami, Andhika Pratama. Ussy terlihat keren saat mengenakan jaket golf merah jambu dan rok olahraga hitam.

3. Pose Senderan


Pose Senderan
Instagram/ussypratama

Ussy dikenal publik sebagai sosok yang berjiwa muda. Pemain sinetron "Setulus Kasih Ibu" tersebut kerap kali tampil dengan gaya busana santai, seperti pada foto di atas. Ussy terlihat menyender pada sebuah mobil dengan mengenakan kaus putih, celana jeans, dan kacamata merah.

4. OOTD Simpel Tapi Catchy


<i>OOTD</i> Simpel Tapi <i>Catchy</i>
Instagram/ussypratama

Sebagai seorang selebriti, Ussy termasuk dalam jajaran artis yang tidak suka ribet. Pelantun lagu "Klik" ini sangat suka OOTD simpel seperti mengenakan kemeja bermotif dan ripped jeans. Ussy melengkapi penampilannya dengan membawa tas cokelat.

5. Flawless Dengan Gaun Merah


<i>Flawless</i> Dengan Gaun Merah
Instagram/ussypratama

Sejak tidak terlalu aktif di dunia hiburan, Ussy mulai fokus di bidang bisnis pakaian. Ussy terlihat flawless saat mengenakan salah satu produk dagangannya berupa gaun selutut warna merah dan dipadukan dengan flat shoes putih.

6. Mix and Match Unik


<i>Mix and Match</i> Unik
Instagram/ussypratama

Pemeran Astrid dalam film "Lukisan Ratu Kidul" tersebut memang dikenal sebagai selebriti yang fashionable karena pandai memadukan pakaian. Ussy terlihat keren dalam balutan kaus kuning lengan panjang dan rok jeans selutut. Ussy menyempurnakan gayanya dengan menguncir separuh rambut panjangnya.

7. Hobi Bersepeda


Hobi Bersepeda
Instagram/ussypratama

Tidak hanya bermain golf, Ussy juga mulai aktif bersepeda untuk menjaga bentuk tubuhnya tersebut. Ussy tampil menawan meskipun memakai bike pants selutut warna hitam dan kaus olahraga putih. Ussy juga memakai helm dan kacamata olahraga.

8. Kece Saat Memakai Kacamata


Kece Saat Memakai Kacamata
Instagram/ussypratama

Ussy kembali mencuri perhatian karena kecantikannya yang seperti anak muda. Pelantun lagu "It's You" mirip seorang mahasiswa karena mengunggah foto dirinya memakai kacamata dan bergaya kasual.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru