Punya Suami Ganteng, Ria Ricis Berharap Kelak Anaknya Mirip dengan Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis merasa bersyukur memiliki suami yang berparas tampan. Oleh karenanya, besar harapan Ricis agar kelak anaknya bisa memiliki paras yang mirip dengan Teuku Ryan.

WowKeren - Setelah resmi menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis mengaku segera ingin memiliki momongan. Namun menariknya, Ricis tak mau anaknya mirip dengannya dan lebih berharap agar mirip dengan Ryan saja.

Ricis mengaku amat bersyukur karena memiliki suami yang berparas tampan. Namun Ryan malah berpikir anaknya akan jauh lebih baik jika memiliki paras yang mirip dengan sang istri.

"Gantengkan? Masya Allah dapat yang ganteng. Kalau punya anak mirip suami saya aja entar," kata Ria Ricis di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Exclusive!!! Ricis & Ryan Konsultasi Ke Nagita Sebelum Malam Pertama'.


"Tapi bagusnya tuh kalau anaknya cowok mirip mamaknya," imbuh Ryan. Pernyataan tesrebut lantas dibenarkan Nagita Slavina yang terbukti mewariskan parasnya pada putra pertamanya, Rafathar.

"Iya bener-bener, Rafathar kan mirip gue," kata Nagita. "Jangan deh, mirip kamu aja. Aduh, aku gak siap kalau anaknya mirip aku kak," sahut Ria Ricis.

Istri Raffi Ahmad itu kemudian bercerita tentang tradisi yang kerap dilakukan olehnya dan keluarga sebagai keturunan orang Padang. Ricis dan Ryan pun tampaknya baru mendengar tradisi tersebut.

"Kalau keluarga gua kan Ome orang Padang kan. Orang Padang kalau anak laki mirip Bapaknya, dijual. Maksudnya dijual 'Beli aja Rp5 ribu perak', gitu," terang Nagita. "Kalau anak perempuan tuh, itu namanya tradisi. Takutnya nanti berantem terus gitu."

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja melangsungkan pernikahannya di Intercontinental, Jakarta pada Jumat (12/11). Mereka kemudian melangsungkan resepsi pada Sabtu (13/11) di tempat yang sama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait