Karakter Buruk Reza Zakarya Dibongkar Peramal Ini, Penyebab Cerai dengan Eks Istri?
Instagram
Selebriti

Sosok peramal terkenal ini pernah membaca karakter Reza Zakarya di depan mantan istrinya secara langsung, Valda Alviana. Sang peramal juga sempat menitipkan pesan untuk Valda.

WowKeren - Reza Zakarya harus menelan kenyataan pahit lantaran rumah tangganya dengan Valda Alviana berujung perceraian. Bahkan keduanya berpisah di saat usia pernikahan belum genap satu tahun.

Jauh sebelum kabar perceraian ini, hubungan Reza dan Valda pernah diterawang oleh peramal Mama Ella. Melalui acara Tukul Arwana "One Man Show", Mama Ella membaca karakter Reza pada tahun 2020 lalu di depan Valda, yang kala itu masih berstatus sebagai calon istri sang pedangdut.

Mama Ella membaca karakter Reza dari garis mukanya. Memiliki alis yang tebal, Reza disebut sebagai orang dengan karakter cemburuan. "Alisnya tebel banget ini, artinya apa guys? Cemburuan banget," beber Mama Ella.

Kendati demikian, Mama Ella menjelaskan jika tipe cemburuan Reza bukanlah yang emosional meledak-ledak. "Reza ini orangnya cemburuan banget. Tetapi dia itu nggak sembarang langsung kayak, 'eh gua nggak suka'. Nggak kayak gitu, orangnya main cantik," imbuhnya.

Selain alis, sifat buruk Reza lainnya juga dibaca Mama Ella dengan melihat bentuk hidung Reza yang begitu mancung. Mama Ella menyebut bahwa Reza DA merupakan orang yang agak emosional.


"Dari hidungnya, hidung mancungnya Reza walaupun agak sedikit gede di depan, ini menunjukkan bahwa Reza tipikal orang yang agak emosional. Tapi emosionalnya itu bukan yang tempramen gede. Orangnya santai. Tapi kalau udah sekali marah, jelek lho orangnya," urai Mama Ella.

Namun, tak melulu sikap buruk Reza yang dibeberkan. Mama Ella juga membaca garis rahang Reza yang begitu tegas, menandakan bahwa ia memiliki sikap konsisten yang baik. Hal ini bisa menguntungkan sekaligus merugikan untuk Reza.

Setelah membaca karakter Reza Zakarya, Mama Ella mencoba meramal nasib hubungannya dengan Valda ke depannya. Kata Mama Ella kala itu, hubungan Reza dan Valda akan baik-baik saja. Namun di sini, Valda harus lebih sabar dan kuat diri karena banyak orang yang menyukai Reza.

"Ke depannya itu percintaan mereka yang mama lihat, itu bakal baik-baik aja. Cuma sayang kamu (Valda) harus kuat ya, karena banyak banget yang suka sama dia (Reza)," tukas Mama Ella tahun lalu.

Sayang, ramalan Mama Ella ini nampaknya berbanding terbalik dengan nasib pernikahan Reza dan Valda saat ini. Meski sempat dibilang bahwa hubungan Reza dan Valda bakal membawa banyak hoki dan rezeki, namun tetap saja semuanya kini telah selesai. Reza dan Valda memutuskan untuk menjalani hidup mereka masing-masing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru