Jeongyeon Lakukan Pekerjaan Mengejutkan Ini Selama Hiatus, Member TWICE Kaget
Selebriti

Selama wawancara, Jeongyeon mengungkapkan bahwa dia telah bekerja sebentar selama hiatusnya, yang mengejutkan sesama member TWICE. Jeongyeon mengatakan bahwa dia membantu seorang teman.

WowKeren - Jeongyeon TWICE kembali bergabung dengan grup untuk kegiatan promosi full album ketiga mereka, "Formula of Love O+T+<3", setelah menjalani hiatus. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan bahwa dia melakukan pekerjaan yang sangat mengejutkan selama masa hiatusnya.

Para member TWICE baru-baru ini diwawancarai oleh Juwon Park dari The Associated Press. Selama wawancara, mereka berbicara tentang album terbaru mereka, serta bagaimana perasaan mereka tentang popularitas global mereka yang semakin meningkat.

Selama wawancara, Jeongyeon mengungkapkan bahwa dia telah bekerja sebentar selama hiatusnya, yang mengejutkan sesama member TWICE. Jeongyeon mengatakan bahwa dia "secara singkat membantu seorang teman dengan bekerja sebagai barista."


Menurut Jeongyeon, tidak ada yang mengenalinya saat dia bekerja sebagai barista. Adik dari aktris Gong Seung Yeon tersebut juga mengatakan dia tidak memainkan lagu TWICE di kafe tempat dia bekerja.

Reporter Juwon Park menulis melalui akun Twitternya, "Jeongyeon mengejutkan rekan-rekan satu grupnya dengan mengumumkan kalau dia membantu teman sejenak dengan bekerja sebagai barista, sebuah kesegaran bagi bintang tersebut yang mengumumkan hiatus sejak September akibat masalah kesehatan mental. Dia bilang tidak seorang pun yang mengenalinya."

Meskipun dia seharusnya beristirahat selama hiatusnya, Jeongyeon tidak bisa menahan diri untuk tidak membantu seorang teman yang membutuhkan. ONCE sangat terkejut mendengar bahwa Jeongyeon bekerja sebagai barista selama masa hiatusnya, tetapi mereka senang mendengar tentang bagaimana dia dengan manis membantu seorang teman.

Sementara itu, Jeongyeon juga menjalani comeback stage di acara-acara musik bersama para member TWICE yang lain. Banyak penggemar memuji keberanian pemilik nama asli Yoo Jeongyeon tersebut yang telah melanjutkan kegiatan, dan mereka juga berharap ia selalu sehat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts