Nemplok Adik Bibi, Kepala Putra Vanessa Angel Ditutupi Topi Operasi Banjir Simpati
Instagram/galaasky
Selebriti

Fuji, adik ipar Vanessa Angel, mengabarkan aktivitas terbaru Gala Sky. Putra dari Vanessa dan Bibi Ardiansyah tersebut rupanya memakai topi operasi dan diduga berada di rumah sakit untuk mendapat tindakan.

WowKeren - Kegiatan Gala putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih terus disorot. Setelah aksi senyum memanggil mama hingga pose duduk anteng, Gala kini disorot soal penampilan barunya.

Dalam salah satu foto, Gala tampak nemplok di dada adik Bibi, Fuji. Ia terlihat manja dan pamer wajah sendu.

Gala agaknya asyik ngedot sambil setengah mengantuk. Ia terlihat imut menggemaskan ketika bersama sang tante.

Di foto lainnya, Gala pamer wajah bak habis menangis. Ia tampak memakai topi pelindung untuk pasien operasi dan diduga ada di rumah sakit.

Fuji sempat menggoda Gala yang mirip dengan jamur karena memakai topi ala pasien. "Jamur ngambek," canda adik ipar Vanessa itu.


Sejumlah fans langsung khawatir melihat raut wajah Gala. Mereka penasaran soal tujuan Gala memakai topi tersebut.

"Bismillah doain lancar ya temen2 buat dedek gala," kata savara.deviana yang mengunggah foto Gala. "Gala knp kak," tanya fans khawatir. "Angkat jahitan kak,' balas savara.deviana.

"Jahitan dimana say? Ada yg luka terbuka juga ya? Kirain cuma memar disekitar mata aja," ujar netter lainnya. "Itu dekat mata ada jahitannya," balas yang lainnya. "Bissmillah, insyaallah lancar yaaaa anak sholeh...... Kami semua mendoakan yg terbaik utk Gala," tutur netter.

Sebelumnya, Gala yang kini yatim piatu itu sempat dikira cuma luka ringan usai kecelakaan 4 November. Namun nyatanya bagian samping mata Gala harus dijahit demi menghindari infeksi.

"Ketika dicek dokter, ada sedikit luka sobek di bagian samping mata yang mengakibatkan apabila luka itu terkena air mata mengakibatkan perih, dan tentunya Gala akan terus menangis ketika luka itu terbuka," ujar Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa yang mengurus pengobatan Gala. "Penjahitan luka Gala kurang lebih 2 sampai 3 jahitan, dan sudah diacc (disetujui) keluarga."

Sementara itu, kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih bergulir. Saat ini Tubagus Joddy sebagai sopir telah resmi ditahan di Polres Jombang. Joddy saat dijenguk sang ibu mengungkap penyesalan atas meninggalnya Vanessa dan Bibi.

"Penyesalan ya, terus masih tidak percaya. Dia bilang sama Mamahnya, 'Kenapa Joddy enggak apa-apa? Kenapa Kak Vanessa meninggal? Kenapa Mas Bibi meninggal?'" ujar Endang, ayah dari Joddy, saat jumpa pers di rumahnya di Bogor, 15 November. "Saya tahu Mba Vanessa almarhumah, Mas Bibi Ardiansyah itu orang baik. Joddy sering cerita ke saya, termasuk keluarga-keluarganya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru