Lagi Sakit, Potret Yunita Lestari Mantan Daus Mini Lepas Hijab Bikin Khawatir
Instagram/lee_yunita
Selebriti

Yunita Lestari kini tengah dirawat di rumah sakit. Namun netizen malah dibuat khawatir karena mantan istri Daus Mini itu terlihat tak lagi mengenakan hijab seperti biasanya.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang baik datang dari mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Dalam unggahan teranyar, ia membagikan potret dirinya sedang berada di rumah sakit. Namun yang mengejutkan, dalam potretnya tersebut Yunita tak lagi mengenakan hijab seperti biasanya.

Meski sedang dalam kondisi sakit, Yunita berusaha untuk tetap tersenyum semringah. Lantas pada kesempatan tersebut ia menceritakan bagaimana kelakuan suaminya selama menemaninya di rumah sakit.

"Kalo dirumah rajin banget bantuin istri, giliran di RS malah tidur melulu si gendut, kalo di mintain tolong "bentar" mulu jawabnya! 😏😏😏," tulis Yunita sebagai keterangan pada foto postingannya. "Untung sayang 😘 @haney_aris. Makasih udah nemenin yah pah , love you ❤️"

Yunita Lestari

Instagram


Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyoroti penampilan Yunita yang menanggalkan hijabnya.

"Hijabnya jgn di lepas mba. Walaupun dlm keadaan sakit, maaf ya mba aku sayang mba.jd ngomong gitu, sesama muslim kita bersaudara dan saking mengingatkan❤️❤️maaf ya mba sayang," tulis seorang netter. "Ka ini foto lama atau foto baru? Semoga jawaban ya foto lama 😢plis jangan lepas jilbab nya karna ka yunita tuh Masyaallah bangt cantiknya pake jilbab 🥺," sahut netter lainnya.

Yunita Lestari

Instagram Story

Di sisi lain, diketahui bahwa kini Yunita memang sedang berada di rumah sakit karena didiagnosa sakit phneumonia. Hal itu terungkap saat seorang warganet mengikuti sesi tanya jawab di Instagram Story Yunita.

Selain itu di Instagram Story Yunita juga membagikan bagaimana kondisinya saat ini. Namun hingga berita ini ditulis, Yunita belum menanggapi soal banyaknya komentar netizen yang khawatir melihat dirinya tak mengenakan hijab.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait