Lia ITZY Digosipkan Pernah Pacaran dengan Rapper BE'O 'Show Me the Money', Ini Kata Netizen
Selebriti

Netizen pun mencari tahu siapa member girl grup dulu bersekolah di SMA yang sama dengannya. Ternyata BE'O satu kelas dengan Lia. Bahkan ada foto yang mereka ambil bersama.

WowKeren - Pada Selasa (16/11), seorang netizen di forum online Korea populer Pann membuat postingan yang menghebohkan banyak netizen lainnya. Dalam postingan ini, dinyatakan bahwa Lia ITZY pernah berkencan dengan rapper BE'O.

Postingan tersebut menyatakan bahwa Lia dan rapper BE'O dari acara "Show Me The Money" pernah berkencan ketika mereka masih di sekolah menengah. Postingan itu bahkan menyertakan foto-foto yang diambil keduanya bersama, memicu perdebatan sengit di komentar.

Dalam sebuah acara yang menampilkan San E, terungkap bahwa mantan pacar BE'O bersekolah di SMA yang sama dan merupakan member girl grup terkenal. Dia mengatakan penampilan mantan pacarnya ini berada di level aktris Go So Young.

Netizen pun mencari tahu siapa member girl grup dulu bersekolah di SMA yang sama dengannya. Ternyata BE'O satu kelas dengan Lia. Bahkan ada foto yang mereka ambil bersama. Dia mengungkapkan dia menulis banyak lirik lagu tentang mantan pacarnya setelah putus.

Lia ITZY Digosipkan Pernah Pacaran dengan Rapper BE\'O \'Show Me the Money\', Ini Kata Netizen

Source: Kbizoom


Pengunggah postingan tersebut menulis, "Lia adalah orang normal saat itu jadi tentu saja dia bisa berkencan. Itu mungkin bukan dia. Itu bukan fakta yang dibuat-buat. Aku memposting ini karena aku penasaran dengan apa yang dikatakan para rapper."

Ia melanjutkan, "Seperti yang dikatakan komentar, BE'O tidak mengatakannya. Rapper di sebelahnya mengatakan mereka berada di kelas yang sama dan gadis yang dia kencani sekarang menjadi member girl grup."

Posting di atas telah menerima 154.774 view, 307 setuju dan 164 tidak setuju. Para netizen lainnya pun memberikan perhatian serta melontarkan berbagai komentar menanggapi gosip kencan ini.

"Aku tidak terlalu suka Lia, tapi aku tidak tahu kenapa kamu menulis ini. Tidak banyak gadis yang belum berkencan dengan siapa pun di masa lalu. Tidak ada yang bagus untuk diketahui, dan liriknya cukup provokatif, jadi kenapa kamu menulis ini?" komentar netizen.

"Tapi mereka mungkin mengambil foto seperti itu karena mereka dekat. Itu normal untuk anak-anak yang pergi ke sekolah seni untuk menjadi dekat. Seorang teman yang aku kenal pergi ke sekolah seni dan semua orang dekat satu sama lain tanpa memandang jenis kelamin. Berhentilah menulis hal-hal tentang pacar BE'O di Pann," kata netizen lainnya.

"Lagu itu tentang rokok, suara 'kk' juga meniru suara batuk. Kurasa liriknya bukan tentang pacarnya..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait