Sampai Trending, Heboh Baliho Raditya Dika Minta Maaf
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika mendadak ramai menjadi perbincangan hingga masuk trending topik lantaran beredar potret dan video baliho yang berisikan potret dirinya dengan tulisan meminta maaf.

WowKeren - Komika sekaligus penulis beken Raditya Dika tiba-tiba berhasil menyita atensi warganet di media sosial. Hal ini lantaran beredar video dan gambar baliho di jalanan yang memajang potret Radit.

Tampak di sana tertulis "Saya Raditya Dika minta maaf..". Lantas kini kata kunci Radit Minta Maaf pun masuk menjadi trending topik di Twitter hari ini, Rabu (17/11) karena saking banyaknya orang yang memperbincangkan baliho tersebut.

Di Twitter, netizen merasa penasaran apa maksud Radit memajang baliho permintaan maaf. Namun hingga berita ini ditulis, Radit belum juga memberitahukan penyebab dirinya meminta maaf.

Sampai Trending, Heboh Baliho Raditya Dika Minta Maaf

Instagram Story/Twitter


"Why?? Did he make a mistake? Spill the tea bestie, kenapa Bang Radit Minta Maaf," tulis seorang netter. "Penasaran sama billboard ini, bang Radit minta maaf kenapa ya? Apakadah bertengkar sama kucingnya? tolong dong," sahut netter lainnya.

Banyak dari warganet lantas mengirimkan DM di Instagram suami Anissa Azizah tersebut terkait maksud memajang baliho meminta maaf. Akan tetapi, ia tak memberi klarifikasi terkait apa yang membuatnya minta maaf.

Radit hanya memberi tanggapan santai dan tak terduga khas komika kepada para netizen me-mention-nya lewat stories Instagram. "Klasifikasi dulu lah bang, baru minta maaf," ujar salah seorang netizen.

"Iya kebetulan klasifikasi gue termasuk spesies Homo Sapiens, order Primata, kelas Mamalia," balas Radit. Selain itu, ada pula netizen yang menyebut telah memaafkan Radit. "Semoga temen2 bisa maafin saya," tutur Radit dalam unggahannya di Instagram Story.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru