Andre Taulany Ungkap Komunikasi Terakhir dengan Ari Lasso, Curhat Soal Keinginan Ini
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany kagum dengan semangat Ari Lasso yang ingin cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ia juga membeberkan kondisi terkini Ari yang didiagnosis kanker langka.

WowKeren - Musisi Ari Lasso sempat meng-update kondisi terkininya usai menjalani kemoterapi terkait dirinya yang didiagnosis Diffuse Large B-Cell Lymphoma atau DLBCL atau kanker limfoma. Diketahui, penyakit Ari Lasso ini termasuk dalam kategori kanker langka.

Andre Taulany selaku orang yang juga dekat dengan Ari Lasso pun membagikan kabar terbaru sang musisi. Ia mengaku sempat menghubungi Ari lewat aplikasi pesan singkat. Ari bercerita soal dirinya yang sudah menjalani kemoterapi sebanyak 3 kali.

"Beberapa hari yang lalu saya masih WA mas Ari, saya tanya, 'Sekarang sudah sampai mana proses kemoterapinya?', mas Ari bilang kalau proses kemo sudah yang ke-3, dari rencananya 6 kali yang dijadwalkan," kata Andre saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/11).

Andre kemudian mengungkapkan soal permohonan doa dari Ari Lasso saat berkomunikasi dengannya kala itu. Mantan vokalis band Dewa 19 itu ingin agar kemoterapi yang dijalani tidak perlu sampai 6 kali.

"Terakhir pas WA, mas Ari bilang, 'Mohon doanya, Dre, semoga kemonya ini nggak sampai 6 kali', karena kalau menunjukkan tanda-tanda semakin membaik, makanya kemo tidak perlu dilakukan sampai selesai 6 kali," tutur Andre.


Andre Taulany Ungkap Komunikasi Terakhir dengan Ari Lasso, Curhat Soal Keinginan Ini

Instagram

Melihat Ari Lasso yang harus berjuang melawan sakitnya, Andre Taulany pun dibuat kagum oleh musisi asal Surabaya itu. Andre kagum dengan semangat Ari yang ingin sembuh. Ia juga salut dengan sikap Ari yang enggan dikasihani.

"Ini hebatnya mas Ari. Mas Ari itu orang yang menurut saya kuat, ikhlas, tabah, dia tidak menghadapi ini jadi down, tapi malah semangat, bahkan dia tidak mau dikasihani," ungkap Andre.

Tak lupa Andre mneyampaikan doa doa dan harapan agar Ari Lasso tetap semangat demi proses penyembuhan. Ia juga sebisa mungkin selalu memberikan energi positif dan yakin Ari bisa segera pulih kembali.

"Doa saya buat mas Ari tidak ada henti-hentinya, bahkan setiap ada kesempatan saya selalu menanyakan kabar, saya juga selalu memberikan energi positif lewat bercanda. Semoga mas Ari kuat dan bisa melewati ini semua, dan yakin pasti sembuh, karena Tuhan sayang mas Ari," tukas komedian 47 tahun itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts