Ari Lasso Kabarkan Separuh Jalan Obati Kanker Sampai Botak, Optimis Bakal Gondrong Lagi
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Meski sudah menjalani operasi tumor limfa, Ari Lasso masih harus melawan kanker yang diderita. Sudah separuh jalan dalam pengobatan, mantan vokalis Dewa 19 itu tak kehilangan optimismenya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ari Lasso mengabarkan kesehatannya yang tengah menurun. Setelah menjalani operasi tumor limpa, mantan vokalis Dewa 19 itu diketahui menderita kanker.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah fotonya sedang menjalani perawatan agar sembuh dari kanker. Jika biasanya musisi kelahiran Madiun itu tampil dengan rambut gondrong, kini ia tampak sedang menutupi kepalanya.

Melalui postingan itu pula, Ari Lasso mengabarkan bahwa dirinya sudah berada di separuh jalan untuk sembuh. Pasalnya ia sudah menjalani kemoterapi untuk ketiga kalinya. Tak lupa, penyanyi senior tersebut menyampaikan ucapan terima kasih untuk fans dan followers-nya.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua. ❀️," tullis Ari Lasso pada postingan Selasa (16/11).


Dengan gaya khasnya, Ari Lasso mengabarkan dirinya sudah tak lagi berambut seperti Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani dan Anji. Seperti diketahui, salah satu efek dari kemoterapi adalah kebotakan seperti yang kini dialami Ari. Meski begitu, ia optimis bisa kembali pulih dan memanjangkan rambut lagi.

"Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas β€οΈπŸ™πŸΌ #arilasso #alassgundul #alas2021," tutup Ari Lasso.

Tak ayal postingan Ari Lasso mendapatkan banyak dukungan dan doa dari sesama akun artis bercentang biru. Baik dari orang-orang terdekat atau terlibat satu program dengannya. Bahkan Anji dengan bercanda akan menyambutnya ke kelab "Gunawan" yang diperuntukkan bagi mereka yang sama-sama gundul.

"Cepat sehat mas idolaku sayaaaaang ❀️❀️. Nanti masuk dalam Club Gunawan, gundul menawan. #becandaanBapakBapak," komentar Anji. "so .... BISMILLAH sembuh dan sehat kembali kangennnnnnnn so 😍😍😍😍😍," kata Anang Hermansyah sesama juri "Indonesian Idol". "Tetep keren kotz..semangatttπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," imbuh Judika yang juga juri di program pencarian bakat tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru