Joy Red Velvet Tampil Seksi di Foto Terbaru, Netizen Kompak Bilang Begini
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Mengenakan gaun mini hitam dan stoking tipis, Joy memamerkan proporsi tubuhnya yang sempurna. Meskipun dia seorang idol, pose dan kakinya yang ramping membuatnya lebih terlihat seperti model.

WowKeren - Joy Red Velvet menyebabkan kehebohan dengan unggahan Instagram terbarunya. Sementara pelantun "Queendom" tersebut berpose untuk memamerkan jam tangan Bulgari peraknya, bukan iklan aksesori yang membuat penggemar berbicara.

Mengenakan gaun mini hitam dan stoking tipis, Joy memamerkan proporsi tubuhnya yang sempurna di depan kamera. Meskipun dia seorang idol, pose dan kakinya yang ramping membuatnya lebih terlihat seperti model di foto-foto ini.

Para penggemar dan netizen pun tidak bisa tidak mengungkapkan kekaguman mereka pada Joy, saat mereka mengomentari visual gila member Red Velvet itu. Berbagai pujian pun dilontarkan untuk penyanyi kelahiran 1996 tersebut.


Joy Red Velvet Tampil Seksi di Foto Terbaru, Netizen Kompak Bilang Begini

Source: Koreaboo

"Ini sebenarnya gila. Dia sangat cantikㅜㅜ," komentar netizen. "Unnie....kamu bisa memilikiku. Dia luar biasa," kata netizen lainnya. "Unnie, kamu sangat cantik, aku jadi sangat pusing..." ujar yang lain.

"Visualmu gila unnie. Sangat cantik, kamu adalah dinamit yang seksi," kata netizen. "Aku cemburu pada Crush," komentar yang lain. "Omg unnie, kamu sangat seksi!! Kamu terlihat luar biasa dalam warna hitam. Serius, daebak," tambah lainnya.

Dalam berita terkait, Joy akan membuat comeback aktingnya di serial melodrama mendatang, "Only One Person". Member Red Velvet ini akan memerankan Sung Mi Do, yang merupakan influencer media sosial yang sakit parah yang tidak punya pilihan selain menerima kematiannya yang akan datang. Drama tersebut akan tayang perdana pada 6 Desember dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait