Marsha Aruan Kubur Cita-cita Jadi Dokter Anak Karena Alasan Realistis Ini
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan berbagi cerita mengenai keputusannya untuk menyerah dengan cita-citanya menjadi seorang dokter. Marsha pun mengungkap alasan tak terduga dari keputusannya itu.

WowKeren - Marsha Aruan kini sudah mantap dalam kariernya di dunia entertainment. Tapi rupanya cita-cita masa kecil Marsha Aruan sangat jauh dari profesinya saat ini. Mantan kekasih El Rumi itu rupanya malah punya cita-cita jadi dokter saat kecil.

Hal itu terungkap saat Marsha Aruan jadi bintang tamu di program acara "Lapor Pak!". Saat diinterogasi, Marsha pun mengakui jika sema kecil, dirinya pernah punya cita-cita sebagai dokter. Sayangnya, saat sudah besar, Marsha malah lebih memilih untuk mengambil jurusan manajemen bisnis ketika kuliah.

"Jadi Marsha ini dulu cita-citanya pengin jadi dokter, tapi justru kuliahnya malah manajemen bisnis. Kenapa, kenapa nggak kuliah dokter aja?" tanya Kiky Saputri dalam acara "Lapor Pak!: yang tayang pada Rabu (17/11) kemarin.


Rupanya, Marsha Aruan punya alasan kuat yang cukup realistis untuk mengubur cita-citanya sebagai dokter dan memilih jurusan lain. Marsha secara blak-blakan mengaku merasa lebih senang bekerja dan mencari uang. Pasalnya, jika tetap meneruskan cita-cita jadi dokter, Marsha harus menempuh pendidikan yang cukup lama untuk bisa bekerja dan mendapat penghasilan.

"Soalnya pas udah gede kayaknya enakan cari duit ya, cepet gitu. Cari duit langsung, kerja, syuting gitu. (Kuliah kedokteran) agak lama waktunya," ungkap Marsha Aruan blak-blakan.

Tak hanya itu, Marsha kala itu rupanya juga sudah punya cita-cita spesifik. Marsha mengaku ingin jadi dokter anak gara-gara pengalaman tak terlupakan di masa lalu.

"Lagi pula aku spesifik gitu lo, dokter anak, maunya dokter anak. Karena dulu waktu kecil ke dokter anak, rumah sakitnya bagus, kayak gemes gitu, jadi kepingin," pungkas mantan artis cilik tersebut.

Diketahui jika Marsha Aruan telah memulai kariernya di dunia entertainment sejak usia 3 tahun. Kala itu, Marsha memulai karier di dunia entertainment sebagai bintang iklan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru