Paras Cantik Sienna Tuai Decak Kagum, Marshanda Dijuluki Ibu Hebat Gara-Gara Ini
Instagram/marshanda99
Selebriti

Meski telah bercerai, Marshanda dan Ben Kasyafani tetap kompak mengasuh Siena. Marshanda pun mengakui bahwa Sienna kini memiliki pola pikir yang lebih dewasa.

WowKeren - Marshanda dan Ben Kasyafani resmi bercerai pada 25 November 2014 lalu. Kendati demikian, keduanya masih tetap kompak dalam mengasuh putri semata wayang mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. Sienna pun kini telah tumbuh menjadi gadis pintar nan cantik.

Diakui Marshanda, Sienna memang memiliki pola pikir yang lebih dewasa. Bahkan Sienna sudah memahami jika ayah dan ibunya sudah bercerai.

"Sudah, sudah dari dahulu dia sudah paham konsep bahwa aku dan Ben itu bercerai, dia sudah paham itu," kata Marshanda belum lama ini. "Dia juga sudah paham juga bahwa dia tinggal bersama ayah dan mama Ines. Mama Ines itu mama sambungnya, atau mama tirinya, dia paham konsep itu."

Sebagai ibu, Marshanda ingin selalu membuat anaknya nyaman. Terbukti saat melakukan pemotretan baru-baru ini, ia tidak melibatkan Sienna. Namun siapa sangka, Sienna justru berinisiatif sendiri. Dalam beberapa potret Instagram yang diunggah Marshanda pada Kamis (18/11), Sienna penuh percaya diri tampil di depan kamera.

"#siennaibutime minggu kemarin diwarnai dengan kegiatan foto dan interview aku dengan @motherandbeyond_id sebagai Mom of The Month 🖤," tulis Marshanda di bagian caption. "It was beautifully fun!! Thank you kak @novitaangie dan team @motherandbeyond_id #comingsoon"


"Yang paling penting adalah @siennakasyafani merasa nyaman banget ikutan photoshoot. Padahal tadinya aku ga libatkan Sienna, takutnya dia lagi ngga mood atau pengen main / me time saat aku photoshoot," tambah Marshanda. "Eh, ternyata dia yang inisiatif sendiri bahwa dia dengan senang hati akan mau ikutan foto 😄"

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Marshanda disukai lebih dari 40 ribu netizen. Beragam komentar netizen pun bermunculan.

Sebagian netizen merasa terharu dengan pola asuh Marshanda. Sedangkan sebagian lainnya justru dibuat salah fokus dengan paras cantik Sienna.

"Cacaa terbaikk!! Sienna kerennn!!😍❤️❤️" puji Poppy Sovia. "Cantik2 bgt. Makasi kak caca, semoga bisa bertemu di lain waktu 🙏😍😍," balas akun @indry***than. "MasyaAllah. Siena cantik bgt kaya bunda marshanda 😍😍😍😍," sahut akun @upi***402.

"Masyallah Siena kamu bukan hanya cantik tapi anak yang pinter 😍," timpal akun @annis***za. "❤️❤️❤️❤️ teruslah menginspirasi kak @marshanda99," komentar akun @nimas****hiel. "Caca ibu hebat, ga mau maksa anak, eh, malah seneng nena diajak foto, hihihi..." tambah akun @onam***mia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait