Wendy Red Velvet Buat 'Mini Konser' Dadakan di Live Instagram Jadi Omongan, Malah Diminta Begini
Instagram/sbsyoungstreet
Musik

Secara mendadak, Wendy Red Velvet tiba-tiba melakukan siaran langsung di Instagram yang menunjukkan suara emasnya sehingga tidak heran jika ia mendapat permintaan khusus dari penggemarnya.

WowKeren - Mengejutkan penggemar di tengah malam tampaknya membuat Wendy Red Velvet menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, tepat pada tengah malam idola satu ini melakukan siaran langsung di Instagram-nya dengan membawakan beberapa lagu yang indah.

Pada Rabu (17/11), lebih tepatnya pada pukul 12 malam, Wendy menyapa penggemarnya lewat Instagram. Secara acak, Wendy mulai menyanyikan lagu-lagu dari beberapa musisi dunia seperti lagunya Ariana Grande yang berjudul "Dangerous Woman", Jessie J "Price Tag" hingga lagu terbaru Adele yang berjudul "Easy on Me".

Tidak hanya itu, Wendy juga memukau penggemarnya dengan suara emasnya ketika menyanyikan lagu "Make You Feel My Love" milik Adele. Ia juga membawakan single solonya "Like Water" dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa.


Melihat konten terbaru dari Wendy yang disebut penggemarnya seperti mini konser tersebut, suguhan suara idola satu ini menuai pujian. Ditambah Wendy juga terlihat secara profesional menggunakan microfon di siaran langsungnya yang semakin memanjakan penggemar bahwa itu adalah mini konser gratis dari idola mereka. Bahkan di antara komentar penggemar, meminta Wendy menjadwalkan konten menenangkan seperti ini.

"Mini konser Wendy seperti mode penenangan di waktu malamku," komentar penggemar. "Thanks Wendy! Gara-gara kamu live di Instagram, aku jadi terjaga lagi. Tapi aku menikmatinya," komentar penggemar lainnya. "Aku senang dia menyanyikan lagu-lagu itu, suaranya sangat bening dan jernih," komentar penggemar lainnya.

"Apa mini konser ini sebaiknya diagendakan untuk beberapa waktu kemudian? Loll," tulis komentar penggemar. "Dia tidak lupa membawakan lagunya sendiri. Tahu saja kalau penggemarnya memang sudah merindukan siaran langsung bernyanyinya," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Wendy kini tidak hanya disibukkan dengan kegiatan aktivitas grup. Ia juga didapuk sebagai MC di sebuah radio Youngstreet SBS.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait