OOTD Raditya Dika Saat Pergi Ke Mal Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Raditya Dika kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini sang komika menjadi sorotan gara-gara ia memamerkan OOTDnya saat bepergian ke mal.

WowKeren - Raditya Dika baru-baru ini kembali berhasil menyita perhatian lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana suami Anissa Aziza itu sedang berada di pusat perbelanjaan atau mal.

Rupanya, ayah dua anak itu sengaja membagikan postingan tersebut untuk memperlihatkan Outfit Of The Day alias OOTD yang ia kenakan saat pergi ke mal. Tampak di sana Radit mengenakan kaos berwarna putih dengan bawahan celana jeans panjang.

Tak lupa, Radit juga mengenakan sweater berwarna abu-abu dan topi untuk melengkapi penampilannya. Lantaran masih di masa pandemi COVID-19, ia pun tetap taat menjalankan protokol kesehatan dengan mengenakan masker berwarna putih.

Lantas untuk alas kaki, pria berusia 36 tahun ini memilih mengenakan sandal jepit berwarna hitam. Radit kemudian memperlihatkan OOTD-nya tersebut dengan berpose memasukkan jemari tangannya ke saku celana.


Mengiringi unggahannya, Radit menyebut demikianlah gaya pria yang sudah menyandang status sebagai orangtua saat bepergian ke pusat perbelanjaan. "OOTD bapak2 Jaksel ke mall," tulis Radit sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Kamis (18/11).

Tak ayal, unggahan Radit tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang yang memuji style OOTD Radit. Mereka bahkan merasa penasaran berapa jumlah harga dari outfit yang dipakai sang komika.

"Ootd Orang kaya beneran," tulis seorang netter. "Sandal jepit memang nyaman🔥," sahut netter lainnya. "Saatnya gw nanya bang, Berapa Harga Outfit lu dari atas sampe bawah? 😂," timpal akun lainnya.

Di sisi lain, ada beberapa netizen menyorot pada perut Radit yang tampak datar. Mereka menduga kalau Radit sedang tahan napas. "Ga sesek bang klo tahan nafas?" komentar netizen. "Gausah ditahan bang nafasnya," sahut warganet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait