Larissa Chou, Henny Rahman dan Alvin Faiz Kompak Lakukan Ini di Unggahan Terbaru Umi Rania
Instagram/hennyyrahman
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Umi Rania membagikan video Larissa Chou, Henny Rahman, dan Alvin Faiz yang kompak melakukan suatu hal untuk sang putra. Sempat berseteru, apakah ini pertanda jika ketiganya akan berdamai?

WowKeren - Konflik antara Larissa Chou, Henny Rahman, dan Muhammad Alvin Faiz sempat jadi pembicaraan utama di berbagai laman media sosial. Bermula dari Larissa yang mengumbar chat pribadinya dengan Henny di Instagram. Kemudian dibalas oleh Henny yang memposting sindiran untuk Larissa di InstaStory.

Berlanjut Alvin Faiz yang ikut buka suara dan menyayangkan sikap Larissa yang seolah membuka aib sang istri, Henny Rahman. Sampai Zikri Daulay yang ikut-ikutan membuat unggahan membongkar tabiat buruk Alvin yang diduga melarangnya bertemu dengan sang anak, Zayn.

Di tengah perseteruan yang belum diketahui akhirnya itu, Larissa, Henny, dan Alvin kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang adik, Muhammad Ahya Fillah. Diketahui, bocah tampan anak pasangan Ustaz Arifin Ilham dan Umi Rania Bawazier itu tengah berulang tahun yang ke-8.

Tampak dalam Instagram Story, Umi Rania membagikan video singkat Larissa, Henny, dan Alvin Faiz. Pertama-tama Larissa, ibunda Yusuf itu ikut bahagia kini Ahya Fillah yang sudah dianggap seperti adiknya sendiri kian tumbuh menjadi bocah pintar.


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, mau ngucapin masyaAllah selamat milad untuk Ananda Muhammad Ahya Fillah putra dari Abi Arifin dan juga Umi Rania Bawazier. Semoga ananda bisa semakin istiqamah, semangat," kata Larissa Chou, Kamis (18/11).

Di unggahan lain, tampak Alvin Faiz dan Henny Rahman yang sedang berada di dalam mobil melakukan hal yang sama seperti Larissa. Pasangan yang menikah pada 14 Agustus 2021 itu menguntaikan doa terbaik untuk Ahya Fillah.

Larissa Chou, Henny Rahman dan Alvin Faiz Kompak Lakukan Ini di Unggahan Terbaru Umi Rania

Instagram Story

"Asslammualaikum adikku sayang Muhammad Ahya Fillah selamat milad. InsyaAllah semoga di hari miladnya Ahya dipanjangkan umurnya, disehatkan selalu. InsyaAllah adikku sayang, abang sayang banget sama Muhammad yah," ucap Alvin yang diaminkan oleh Henny.

Sementara Umi Rania sendiri tak ingin kelewatan mengucapkan selamat dan doanya untuk sang anak. Ia berharap putranya itu bisa menjadi anak yang saleh dan meneruskan jejak mendiang abinya.

"Barokah berkah usia rizky dan kesehatan afiatan serta mewarisi akhlak mulia dan ilmu-ilmu agama yang baik dan Allah ridhai, amin," tulis Umi Rania dalam unggahannya, Rabu (17/11). "Doakan semuanya ya sahabat fillah ananda harapan alm abinya doakan ummy Alla mampukan mendidiknya dan didekatkan oleh para wali-wali Allah untuk membantuk mendidiknya seperti alm abinya yg banyak guru-gurunya, amin."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts