Isu Diajak Taaruf Cucu Bos Mal, Larissa Chou Fokus Ajak Yusuf Lepas Penat ke Turki?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou masih betah menjadi single mom meski konon mendapat ajakan taaruf dari pengusaha sekaligus cucu pemilik mal mewah. Ia ingin fokus membahagiakan sang putra,Yusuf.

WowKeren - Larissa Chou jadi sorotan ditengah kabar seputar konflik dengan istri Muhammad Alvin Faiz, Henny Rahman. Publik sempat membocorkan kalau Larissa diajak taaruf oleh sosok pria tampan berakun @95edgard.

Tampil trendy kekinian, pria tersebut kabarnya berprofesi sebagai pengusaha. Bahkan netter mengungkap dugaan kalau pria itu juga masih cucu dari pemilik mal mewah di Jakarta.

"Henny&Alvin cemburu soalnya Cici ta'aruf sama Koko @95edgard yg kualitasnya jauh diatas mereka ????" tebak netter. "Arshadwijaya kalo cucunya owner mall alam sutra kenapa emang? Lebih soleh ya dari si mantan?" seru netter lainnya.

Sejauh ini tak diketahui apakah dugaan itu memang benar. Namun Larissa memang sempat mengakui jika ia sedang didekati pengusaha. Sayangnya, Larissa belum begitu tertarik soal ajakan taaruf. Ia justru kabarnya fokus ingin mengajak Yusuf melepas penat ke luar negeri.


"InsyaAllah Larissa akan bawa Yusuf ke Turki. Kan sudah lama nih gak ada tur," kata sahabat Ustaz Arifin Ilham sekaligus kenalan baik Larissa, Hanny Kristianto, pada "Intens Investigasi". "Terus sama umroh gimana. Larissa pengen umroh."

Hanny juga sempat mengingatkan agar Larissa, Henny dan Alvin bersikap dewasa. Ini juga demi kebaikan dan masa depan Yusuf.

"Itu sudah selesai. Sebagai sesama muslim harus saling memaafkan," seru Hanny. "Hikmahnya adalah Henny Rahman Muslimah, Larissa Muslimah, Alvin Muslim, Yusuf juga anak dari seorang Muslim, cucu ulama. Ayo semua belajar lebih dewasa lagi, dalam masalah apapun, untuk kebaikan."

Hanny menilai tak ada yang perlu dikhawatirkan karena Larissa hanya berurusan dengan Alvin terkait Yusuf. Bagaimanapun, Yusuf masih membutuhkan sosok ayah meski Larissa dan Alvin sudah bercerai.

"Harapannya Larissa, orangtua Yusuf sudah pisah tapi Yusuf juga butuh seorang ayah," seru Hanny. "Yusuf jangan dilupakan, buat masa depan Yusuf sendiri. Semua untuk kepentingan Yusuf, kalau untuk itu, sebaiknya siapapun tidak usah kut campur. Urusan Larissa dan Alvin cuma soal Yusuf dan yang komunikasi bukan Larissa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait