Isu Henny Cemburui Alvin Faiz-Larissa Chou, Reaksi Sahabat Ustaz Arifin Ilham Makjleb?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Sahabat Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto, memberikan masukan agar Henny Rahman, Alvin Faiz dan Larissa Chou bersikap dewasa. Ketiganya diingatkan soal fokus pada kebahagiaan Yusuf.

WowKeren - Henny Rahman sempat mengungkap pesan SMS mengejutkan pada Larissa Chou. Dikirim pesan dukungan serta nasihat dari Larissa, Henny justru mengungkap balasan soal kecantikan.

"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," seru Henny.

Sempat muncul dugaan kalau Henny cemburu pada Larissa. Bahkan beredar isu bila Henny maupun Muhammad Alvin Faiz bersikap janggal karena Larissa diajak taaruf oleh pengusaha tampan nan tajir.

Terkait rumor tersebut, Hanny Kristianto yang merupakan teman baik ayah Alvin, Ustaz Arifin Ilham, memberikan masukan. Sekjen Mualaf Center Indonesia itu berharap Henny, Alvin maupun Larissa bersikap dewasa. Ia juga tak mau menghakimi dan yakin semua sudah selesai.


"Itu sudah selesai. Sebagai sesama muslim harus saling memaafkan," seru Hanny pada "Intens Investigasi". "Hikmahnya adalah Henny Rahman Muslimah, Larissa Muslimah, Alvin Muslim, Yusuf juga anak dari seorang Muslim, cucu ulama. Ayo semua belajar lebih dewasa lagi, dalam masalah apapun, untuk kebaikan."

Hanny juga mengingatkan agar Yusuf tetap menjadi fokus perhatian Alvin dan Larissa. Ia menilai wajar bila Alvin dan Larissa masih saling berkomunikasi demi anak. Hanny juga menilai tak perlu ada kekhawatiran apapun mengingat komunikasi Alvin dan Larissa melalui perantara yakni pengasuh Yusuf.

"Harapannya Larissa, orangtua Yusuf sudah pisah tapi Yusuf juga butuh seorang ayah," seru Hanny. "Yusuf jangan dilupakan, buat masa depan Yusuf sendiri. Semua untuk kepentingan Yusuf, kalau untuk itu, sebaiknya siapapun tidak usah kut campur. Urusan Larissa dan Alvin cuma soal Yusuf dan yang komunikasi bukan Larissa."

Sementara itu, beredar kabar jika Henny akhirnya meminta maaf pada Larissa. Namun Adit Jagoan manajer Larissa malah tak tahu soal itu.

"Sebenarnya pengennya Henny meminta maaf secara langsung tapi saat ini belum," kata Adit. "Nggak tahu kalau sekarang, mungkin sudah baik, semoga hubungan cepat membaik karena demi Yusuf kan. Saya kira sudah selesai karena sudah ditake-out postingannya oleh Larissa meski tidak ada permintaan maaf dari Henny."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts