Henny Rahman Disebut Sudah Minta Maaf ke Larissa Chou Soal SMS 'Lebih Cantik', Ternyata Belum?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Beredar kabar kalau Henny Rahman telah meminta maaf pada Larissa Chou setelah SMS seputar kecantikan bikin geger. Disisi lain, manajer Larissa mengungkap kabar mengejutkan ini.

WowKeren - Henny Rahman kena mental soal tudingan cemburu terkait masa lalu Muhammad Alvin Faiz. Muncul rumor kalau Henny khawatir Alvin belum move on dari Larissa Chou.

Bukan cuma itu, beredar dugaan kalau Henny juga cemburu soal Larissa telah diajak taaruf oleh pengusaha tajir nan tampan. Seolah tak terima dengan tudingan itu, Henny mengungkap via SMS kalau Alvin sekeluarga merasa dia lebih cantik dan lebih baik dari Larissa.

Geram dengan hal itu, Larissa sempat pamer unggahan SMS dari Henny tersebut. Ia juga menuntut Henny meminta maaf atas pesan yang terkesan membandingkan fisik tersebut.

Menariknya, beredar kabar kalau Henny sudah meminta maaf secara langsung. Namun manajer Larissa, Adit Jagoan, malah tak tahu menahu soal itu. Sepengetahuan Adit, baru Alvin yang meminta maaf pada Larissa. Adit juga mengungkap kalau Larissa berusaha mengikhlaskan meski Henny belum meminta maaf secara langsung.


"Malamnya langsung saya telepon Alvin sebagai perantara, Alvin sudah meminta maaf pada Larissa melalui saya, saya loudspeaker teleponnya," kata Adit pada "Intens Investigasi". "Sebenarnya pengennya Henny meminta maaf secara langsung tapi saat ini belum. Nggak tahu kalau sekarang, mungkin sudah baik, semoga hubungan cepat membaik karena demi Yusuf kan. Saya kira sudah selesai karena sudah ditake-out postingannya oleh Larissa meski tidak ada permintaan maaf dari Henny."

Larissa juga kini sudah kembali fokus pada kegiatannya. Ia sempat mengunggah pesan positif untuk belajar menghargai diri sendiri.

Namun sudah mencoba ikhlas, Larissa sempat tertawa nyelekit ketika sosok akun pembela Henny dan Alvin muncul. Akun tersebut mendapat balasan mengejutkan setelah memuji Henny dan Alvin seolah tak pernah mengumbar aib.

"Bisa jadi Alvin dan Henny lebih baik di mata Allah. Karena dia tidak pernah sekalipun mengumbar aib orang di depan umum. My opini," kata akun fans tersebut. "Belum tahu aja gimana dia jelekin aku di orang-orang kayak gimana," balas Larissa sambil pamer emoji tertawa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru