Kim Da Mi Alasan Choi Woo Shik Setuju Main di 'Our Beloved Summer', Siap Tampilkan Kisah Cinta-Benci
TV

Hubungan cinta-benci 'Our Beloved Summer' ditunjukkan lewat rilisan terbaru. Tentang proyek reuni mereka, Choi Woo Shik mengaku setuju membintangi drama ini karena Kim Da Mi.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Our Beloved Summer" semakin gencar menggoda pemirsa. Kali ini SBS menunjukkan hubungan cinta-benci antara karakter Kim Da Mi dan Choi Woo Shik.

"Our Beloved Summer" adalah drama komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit pasangan yang putus dan berjanji untuk tidak saling bertemu kembali. Akan tetapi janji itu terpaksa dilanggar ketika film dokumenter yang direkam selama bersekolah tiba-tiba viral.

Choi Woo Shik memerankan Choi Woong, seorang ilustrator bangunan berjiwa bebas yang tumbuh berkecukupan dan terbiasa menyembunyikan kehidupan pribadi di saat mencoba menemukan mimpinya. Ketika bertemu Guk Yeon Soo yang diperankan Kim Da Mi, Choi Woong mengalami berbagai macam emosi baru. Guk Yeon Soo sendiri adalah PR realis yang selalu menjadi paling top di bidangnya namun ia menghadapi bekas luka dan kekosongan setelah tumbuh dewasa.

SBS juga baru saja merilis foto-foto potongan adegan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang menggambarkan hubungan spesial karakter mereka dari waktu ke waktu. Dimulai dari masa remaja Choi Woong dan Guk Yeon Soo di sekolah hingga berlanjut pada hubungan romantis. Sampai pada akhirnya reuni membingungkan di usia 29 tahun mereka juga ikut ditampilkan.

Kim Da Mi Alasan Choi Woo Shik Setuju Main di \'Our Beloved Summer\', Siap Tampilkan Kisah Cinta-Benci

Source: SBS


Jika masa SMA mereka menunjukkan emosi kasual antara siswa yang serius belajar dan bermain-main, Guk Yeon Soo dan Choi Woong menunjukkan sorot mata penuh kasih pada satu sama lain. Meski jatuh cinta pada satu titik, potret ketiga menangkap getaran berbeda khas pasangan yang memilih berpisah. Foto terakhir menampilkan kecanggungan bertemu lagi setelah lama putus yang menggugah rasa ingin tahu pemirsa.

Lebih dari segalanya, penggemar telah menantikan reuni Choi Woo Shik dan Kim Da Mi setelah sama-sama membintangi "The Witch=Subversion". Choi Woo Shik mengatakan, "Sangat senang melihat Kim Da Mi lagi. Dalam film 'The Witch: Subversion,' hubungan kami harus mengejar dan dikejar untuk saling bunuh, tapi di 'Our Beloved Summer' kami sibuk berakting sebagai pria dan wanita yang kacau dalam pertarungan cinta."

Selain itu, Choi Woo Shik mengaku mempertimbangkan drama ini karena Kim Da Mi. "Bahkan setelah proyek terakhir kami, saya tetap berteman baik dengan Kim Da Mi. Ini juga menjadi alasanku memilih proyek ini. Karena kami bisa membicarakan hal terkecil tanpa ragu, lokasi syuting jadi terasa lebih nyaman," terangnya.

Setali tiga uang dengan lawan mainnya, Kim Da Mi juga merasa antusias begitu tahu akan beradu akting lagi dengan Choi Woo Shik. "Saya menantikan ini segera setelah mendengar Choi Woo Shik mengambil peran Choi Woong. Itu sangat bagus sehingga kami bisa berakting sambil berdiskusi dengan nyaman satu sama lain di lokasi. Meskipun sudah tiga tahun berlalu, saya sangat bergantung padanya saat bekerja bersama sekarang dan itu menyenangkan," tuturnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" akan disiarkan perdana pada 6 Desember mendatang. Drama ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts