Makin Panas, Jonathan Frizzy Tantang Dhena Devanka Buktikan Soal Isu Perselingkuhan di Pengadilan
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Sejauh ini pihak Jonathan Frizzy masih memantau saksi yang akan dihadirkan pihak Dhena Devanka di pengadilan. Mereka juga mengatakan siap membawa bukti KDRT.

WowKeren - Sidang perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (18/11). Sidang perceraian keduanya sudah sampai ke tahap pemeriksaan saksi. Pihak Jonathan Frizzy pun masih menunggu saksi dari pihak Dhena.

"Sidang besok itu yang utama saksi penggugat," kata Imran Sinulingga, kuasa hukum Jonathan Frizzy, seperti dilansir dari DetikHOT. "Kami sebagai terggugat hanya mengikuti saja. Karena bagaimanapun yang dibuktikan di penggugatnya."

Sementara ini pihak Jonathan Frizzy masih memantau siapa sosok saksi yang akan dihadirkan oleh Dhena. Mereka juga mulai bersiap dengan saksi dan bukti yang dibawa ketika sidang.

"Tapi walau begitu kita harus mengimbangi, dan kalau diajukan bukti kita imbangi," sambung Sinarta Bangun, pengacara Jonathan Frizzy lainnya. "Diajukan nanti penggugat saksi, kita juga ajukan saksi. Biarkanlah majelis hakim nanti yang nilai."


Nantinya Jonathan Frizzy akan menyiapkan bukti soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pihaknya juga menantang Dhena untuk membuktikan isu perselingkuhan yang selama ini dituduhkan.

"Ya kita sertakan (bukti pidana). Itulah awal pertama mungkin temen-temen tahu, kita juga sudah coba di dalam gugatan penggugat, mengenai kejadian kan mungkin temen-temen sudah tahu cerita ada wanita idaman lain, silakan buktikan," ujar Sinarta Bangun.

"Kalau memang terbukti ya di persidangan berarti tidak ada dong. Karena kita berbicara, membuat dalil, harus membuktikannya. Kalau tidak ada ya berarti hanya omongan aja," pungkas sang kuasa hukum dari aktor yang akrab disapa Ijonk itu.

Seperti diketahui, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021 lalu. Dhena mengaku sering terjadi cekcok sejak 2018 lalu hingga akhirnya kini memilih berpisah.

Beredar rumor yang menyebut Jonathan Frizzy punya hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti karena keduanya terlibat dalam satu judul sinetron. Namun baik Jonathan maupun Ririn membantah rumor tersebut.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts