Hempas Cercaan Lepas Hijab, Kesha Ratuliu Pamer Wajah Cantik Dalam 8 Foto Ini
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu kembali mendapat sorotan publik. Selebriti ini memberikan jawaban yang cerdas terhadap pertanyaan warganet terkait kemungkinannya untuk melepas hijab.

WowKeren - Kesha Ratuliu kembali menunjukkan kehebatannya dalam menghempas komentar miring dari warganet. Selebriti yang biasa disapa Kesha ini sempat dirundung karena memutuskan untuk menutup aurat.

Kesha resmi hijrah dan berhijab sejak tahun 2019. Keputusan Kesha untuk berhijab karena permintaan sang suami, Adhi Permana sebagai persyaratan untuk menikah di tahun 21 Februari 2021. Keponakan dari Mona Ratuliu ini sempat beberapa kali dirundung warganet karena dianggap hanya kedok belaka. Namun Kesha tidak ambil pusing dan terus semangat belajar tentang agama.


Kesha sudah berhijab selama dua tahun, tetapi masih ada beberapa warganet yang menanyakan keseriusannya. Salah satunya tentang keinginan Kesha untuk melepas hijab. Kesha menghadapi pertanyaan dengan jawaban cerdas yang mengatakan bahwa berhijab adalah keputusan setiap individu.

Jawaban tegas Kesha ini membuat publik kagum. Berikut sederet potret cantik Kesha saat mengenakan hijab.

(wk/wahy)

1. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/kesharatuliu05

Hamil anak pertama tidak membuat Kesha malas berolahraga. Selebriti yang memulai karier di sinetron "Lupus Milenia" ini menghabiskan waktu sorenya dengan berolahraga menggunakan sepeda statis. Kesha terlihat ayu dengan menggunakan setelan training olahraga dan hijab bergo.

2. Senyumnya Manis


Senyumnya Manis
Instagram/kesharatuliu05

Pada April 2021, Kesha berlibur ke Turki bersama sang suami, Adhi Permana. Saat itu, Turki masih bersalju dan Kesha menghabiskan waktu dengan bermain salju. Kesha yang sedari kecil menghabiskan waktu di negara tropis, maka saat bertemu salju dia terlihat sangat gembira dan tersenyum lebar.

3. Cantik Saat Berkacamata


Cantik Saat Berkacamata
Instagram/kesharatuliu05

Saat ini, kacamata sudah menjadi bagian dari tren mode. Kesha yang lama aktif di dunia hiburan tentu saja mengetahui tren fashion tersebut. Kesha terlihat semakin cantik saat mengenakan kacamata dengan frame berukuran besar.

4. Dekat Dengan Sepupu


Dekat Dengan Sepupu
Instagram/kesharatuliu05

Kesha sangat dekat dengan Syanala Kania Salsabila, anak ketiga dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Kesha banyak menghabiskan waktu bersama sejak Nala masih balita hingga sudah genap berusia 9 tahun.

5. Kece Dengan Busana Nuansa Cokelat


Kece Dengan Busana Nuansa Cokelat
Instagram/kesharatuliu05

Look semi formal ini Kesha terlihat kece. Selebriti yang lahir dan besar di Jakarta ini semakin menawan dalam balutan jas motif kotak-kotak cokelat dengan menggunakan hijab berwarna senada. Kesha melengkapi penampilannya dengan memakai sling bag gelap.

6. Side Profile Yang Menakjubkan


<i>Side Profile</i> Yang Menakjubkan
Instagram/kesharatuliu05

Kesha dikenal memiliki daya tarik pada paras ayunya. Pemeran raisa dalam film "X-tra Absurd" ini memiliki fitur wajah yang ideal karena memiliki hidung mancung, alis tebal, dan bibir tipis.

7. Anggun Dengan Hijab Segiempat


Anggun Dengan Hijab Segiempat
Instagram/kesharatuliu05

Kesha sangat sering mengenakan busana santai yang catchy dalam kehidupan sehari-hari. Pesinetron kondang ini terlihat anggun dan elegan saat mengenakan hijab segiempat untuk menemani Kesha melakukan aktivitas seharian.

8. OOTD On Point


<i>OOTD On Point</i>
Instagram/kesharatuliu05

Kesha juga dikenal pandai memadukan pakaian. Dalam sebuah unggahannya, Kesha terlihat stunning dengan busana bernuansa lilac. Kesha memadukan celana kain ungu dengan kemeja oversized dan pashmina warna senada.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait