Cerita Kesha Ratuliu Berhijab Dibully Cuma Kedok Sampai Rencana Nikah Terganjal Skripsi
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Penampilan baru Kesha Ratuliu yang berhijab membuat kaget banyak orang. Keputusan Kesha untuk menutup aurat rupanya berawal dari permintaan sang pacar, Adhi Permana.

WowKeren - Penampilan baru Kesha Ratuliu yang berhijab membuat kaget banyak orang. Bahkan saking terharunya, Indra Brasco, suami Mona Ratuliu menangis melihat perubahan Kesha.

Keputusan Kesha untuk menutup aurat rupanya berawal dari permintaan sang pacar, Adhi Permana. Pasangan kekasih itu pun sudah menggelar pertunangan pada 9 November 2019 lalu.

Ditemui baru-baru ini, Kesha mengaku lebih bahagia karena jalinan cintanya sudah naik ke jenjang yang lebih tinggi. Terlebih lagi, hubungannya dengan Adhi mendapat sambutan positif dari kedua pihak keluarga.

"Kebahagiaan pasti datangnya dari Allah. Aku bahagia karena sekarang kan hubungan (asmara) sudah naik satu jenjang kan," kata Kesha saat ditemui WowKeren pada Kamis (14/11). "Orangtua dan keluarga juga senang."

Disinggung soal hijab, perempuan berusia 21 tahun itu bercerita bahwa niatnya muncul karena Adhi yang memiliki syarat. Adhi meminta Kesha agar menutup aurat sebelum resmi menikah.


"Emang dari dulu waktu awal-awal sama Adhi. Adhi itu punya syarat supaya tutup aurat. Nggak tahu ya, karena waktu dan dapat hidayah juga untuk menutup aurat," terang Kesha. "Tiba-tiba aja gitu. Nggak ada paksaan atau gimana. 'Kayaknya yang diomongin Adhi bener juga'. Terus katanya kalau perempuan keluar tanpa menutup aurat dosanya kena ke suami kita. Kalau sekarang kan belum bersuami jadi imbasnya ke Papa."

Kesha juga tak begitu ambil pusing dengan omongan buruk netizen yang menyebutnya cuma kedok. Ia justru semakin semangat belajar.

"Alhamdulillah aku ngerasanya indah banget ya. Sempat sharing sama kak Shireen Sungkar juga kan," ujar Kesha. "Katanya akan ada aja cobaan. Dan memang benar ya. Banyak yang bilang aku cuma gimmick lah, cuma kedok. Aku sih nggak peduli. Kalau sedih pasti ada tapi yaudah orang kan bebas berpendapat ya."

Sementara terkait pernikahan, Kesha menjelaskan bahwa ia belum ada persiapan khusus. Sebab, ia juga masih fokus menyelesaikan skripsi.

"Persiapan udah berjalan sih tapi untuk omongan tanggal mungkin baru tahun depan," terang Kesha. "Penginnya nikah tahun depan. Tapi sekarang masih kuliah. Fokusnya satu-satu dulu. Ini aku lagi skripsi. Nanti kalau skripsi udah selesai, baru ngurusin persiapan (menikah)."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru