Jawaban Cerdas Kesha Ratuliu Ditanya Soal Godaan Ingin Lepas Hijab, Singgung 'Peran' Netizen
instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu rupanya punya jawaban sendiri saat ditanya kemungkinan ia ingin melepas hijab, akui cobaan selalu ada hingga beri pesan bijak singgung ‘peran’ netizen.

WowKeren - Artis cantik Kesha Ratuliu menjadi salah satu dari sekian selebriti wanita Tanah Air yang memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab sejak beberapa waktu silam. Kesha sendiri diketahui mulai berhijab di tahun 2019. Keputusannya pun langsung disambut hangat dan pujian dari publik secara bertubi-tubi.

Kesha tak memungkiri akan selalu ada cobaan dalam perjalanannya berhijab. Hal ini disampaikannya saat menjawab pertanyaan salah seorang netizen di Insta Stories.

Mulanya Kesha membuka question box untuk berinteraksi dengan netizen. Salah satu pertanyaan yang muncul menyinggung soal kemungkinan Kesha ingin melepas hijabnya lagi. “Kak Kesh masih suka ada kepengen buat lepas hijab gaaa?” tanya seorang warganet.

Meski selalu ada godaan, Kesha sendiri berharap dirinya tak tergiur dan memiliki kekuatan besar untuk tetap berhijab. “Godaan mah kayanya akan ada terus deh, sampe nanti ya tapi tinggal kitanya aja kuat atau ngga. Semoga aku terus kuat ga tergiur sama duniawi aminn,” jawab Kesha mengawali.

Kesha tak ingin munafik dengan memberikan jawaban yang pasti. Hal ini lantaran ia juga menyadari jika banyak hal bisa saja terjadi di masa depan. Sementara soal hijab, Kesha meyakini jika hal tersebut tak berkaitan sama sekali dengan sifat atau kehidupan seseorang.


Jawaban Cerdas Kesha Ratuliu Ditanya Soal Keinginan Lepas Hijab, Singgung \'Peran\' Netizen

Insta Stories Kesha Ratuliu

Karna ga munafik aku juga manusia yang pasti bisa digoda setan. Bisa aja suatu saat nanti aku lepas karna imanku ga kuat dan bisa jadi juga aku makin tertutup karna imanku kuat,” jelasnya. “Kalo hijab menurutku kan itu masalah pribadi masing masing ya, kalo ga pake hijab ya orang tersebut yang dosa jadi bukan berarti dia orang yang jahat atau hina.

Lebih lanjut, istri Adhi Permana menilai jika persoalan lepas pasang hijab memang sudah ada sejak dulu. Hanya saja di era kemajuan teknologi dan media sosial saat ini membuat semakin mudahnya ditemukan jejak digital dan kemudahan akses publik untuk berkomentar.

Sebenernya juga lepas pasang hijab masalah yang sering terjadi dari dulu, cuma ya karna sekarang ada sosial media jadi ada jejaknya dan jadi bisa bikin orang berkomentar,” ujar keponakan cantik Mona Ratuliu.

Terlepas dari penjelasan tersebut, Kesha sendiri mengungkapkan keinginannya untuk bisa istikamah berhijab. Ia juga tegas tak ingin ada “peran” netizen dalam keputusannya berpenampilan tertutup.

Kalo aku pribadi pokonya ga mau sampe nahan untuk tetep istiqomah karna takut dikomentarin netizen, kalo aku tetep istiqomah ya emang karna hatiku tetep di jalan Allah. Karna ya emang itu yang bener,” pungkas Kesha bijak dan cerdas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait