Ada Orang Ketiga di Antara Choi Woo Shik - Kim Da Mi, Poster 'Our Beloved Summer' Disambut Antusias
Instagram/sbsdrama.official
TV

Pada Jumat (19/11), SBS merilis poster baru dari drama mendatang 'Our Beloved Summer'. Poster ini langsung menuai sambutan antusias karena memiliki suasana menyenangkan seperti ini.

WowKeren - SBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Our Beloved Summer". Salah satunya dengan merilis poster yang memiliki tampilan cukup menarik.

"Our Beloved Summer" bercerita tentang romansa Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) yang putus 10 tahun lalu. Suatu hari, film dokumenter yang mereka rekam saat masih bersekolah menjadi populer. Karena itulah mereka akhirnya bertemu kembali di masa kini.

Choi Woong adalah pemuda naif dan berjiwa bebas yang ingin memiliki sesuatu untuk pertama kalinya. Di sisi lain, Kook Yeon Soo pernah bertujuan untuk menjadi siswa top di sekolahnya, tapi kini dia menjadi orang dewasa yang hidup dengan keras.

Poster yang baru dirilis berfokus pada tiga karakter utamanya, yakni Choi Woong, Kook Yeon Soo serta Kim Ji Woong yang diperankan oleh Kim Sung Cheol. Kook Yeon Soo tampak tersenyum cerah saat memeluk Choi Woong dan Kim Ji Woong dari belakang.

Begitupun dengan Kim Ji Woong yang juga memancarkan getaran cerah dengan senyum manisnya. Sayangnya reaksi berbeda ditunjukkan oleh Choi Woong, yang irit senyum dan hanya menyangga kepalanya dengan tangan.


Setelah dirilis, poster ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di situs Instiz. Banyak dari mereka yang menyukai suasana di poster tersebut dan mulai memberi beragam komentar seperti ini:

"Wow, Kim Sung Cheol juga akan keluar!" ujar seorang netizen. Bukankah itu Kim Sung Cheol? Wah, aku sangat menantikan ini," imbuh netizen yang lain. "Ini membuatku semakin tidak sabar!" timpal yang lain.

"Wah, aku menyukai suasananya," kata netizen yang lain. "Heol, aku menyukai semua aktornya!" sahut netizen yang lain. "Heol, hahaha aku sangat menantikan drama ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Red Sky" pada Senin - Selasa malam SBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 6 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait