Kompak Banget, Vebby Palwinta Ajak Suami Hingga Keluarga Besar Joget Bareng di Turki Banjir Pujian
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta bagikan video saat tengah melakukan aksi joget bareng dengan sang suami serta keluarga besarnya di sela-sela liburan ke Turki. Berikut aksi kompak mereka!

WowKeren - Vebby Palwinta kini tengah berlibur bersama sang suami, Razi Bawazier serta buah hati semata wayangnya. Diketahui, Vebby memilih Turki sebagai destinasi liburannya kali ini.

Tak hanya bertiga, Vebby rupanya berlibur bersama keluarga besarnya. Hal itu diketahui lewat postingan di laman Instagram Vebby. Bahkan baru-baru ini, Vebby mengajak keluarga besarnya untuk membuat sebuah video joget.

Rupanya Vebby meminta keluarga besar melakukan aksi joget yang tengah viral. "Makarena with Rave Family! Sesuatu itu bikin formasi bareng keluarga besar," tulis Vebby, Kamis (19/11).

Terlihat dalam video, Vebby dan yang lain tampak menunjukkan gerakan yang kompak. Namun siapa sangka jika ternyata ia dan keluarga besarnya hanya belajar dalam waktu lima menit saja.

"5 menit ngeliat video langsung cus beraksi hahaha. Maklumin yah gaesss," timpal Vebby Palwinta.


Video yang diunggah Vebby Palwinta itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Banyak netter rupanya heboh mendapati Vebby menunjukkan akis joget bersama suami dan keluarga besarnya. Netter pun ramai memuji habis-habisan Vebby yang dinilai begitu kompak dengan keluarga besarnya.

"Ya Ampuunn seruu bgtt siih," seru akun @pu****13. "Masya Allah seru bgt keluarganya," tulis akun @ra*****ii. "Kompak banget," komentar akun Instagram @ay*****ri.

"Ahaha gemes bgt," puji akun @wi*****ni. "Lucu banget," sambung akun @de*****az. "Ini baru liburan seruuuuuu," timpal akun Instagram @yu*****an.

Tak cuma itu, netter rupanya mengaku salut dengan Vebby Palwinta yang masih bisa berjoget sambil menggendong putranya. Netter pun mengaku salfok dengan Razi Bawazier yang dinilai cukup luwes dalam berjoget.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait