Tanggal Cantik, Alasan Arief Muhammad Justru Kocak Pilih 11 November Sebagai Hari Lahir Anak Kedua
instagram/tiarapangestika
Selebriti

YouTuber Arief Muhammad justru berikan jawaban kocak soal alasannya memilih tanggal 11 November 2021 sebagai hari lahir anak keduanya, baby Mecca Ayu Amanjiva.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari pasangan YouTuber Arief Muhammad dan sang istri Tiara Pangestika. Anak kedua mereka yang sudah berbulan-bulan dinanti akhirnya lahir ke dunia. Tipang, sapaan akrab istri Arief Muhammad, telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan dan telah diberi nama Mecca Ayu Amanjiva.

Baru-baru ini, Arief Muhammad pun mulai berbagi cerita mengenai proses persalinan anak keduanya melalui sebuah vlog di akun YouTube miliknya. Salah satunya mengenai tanggal cantik kelahiran sang buah hati.

Baby Mecca diketahui lahir di tanggal cantik yakni 11-11-2021 atau 11 November 2021. Tipang melahirkan buah hati keduanya ini secara caesar sesuai dengan anjuran sang dokter.

Arief Muhammad menjelaskan jika jarak kelahiran anak pertama dan keduanya cukup dekat. Karena itu proses persalinannya pun dianjurkan sama dengan saat melahirkan jagoan pertamanya, Baim, yakni dengan cara caesar.

“Kita sengaja request pilih tanggal 11 November. Ada untungnya juga karena kita caesar, jadi anak pertama caesar, anak kedua harus caesar juga. Kita diperbolehkan dokter pilih tanggal,” kata Arief dalam kanal YouTube Arief Muhammad, Kamis (18/11).


Karena hal itu Arief Muhammad menyebut sang dokter memberikan kelebihan untuk bisa memilih tanggal persalinan baby Mecca hingga dipilihlah hari dengan tanggal cantik tersebut. Namun justru Arief Muhammad memiliki alasan kocak di baliknya.

“Jadi gue yang pilih tanggalnya 11 November. Biar gampang diinget juga dan kalau misalnya dia ulang tahun banyak promonya di e-commerce,” selorohnya membuat sang istri tertawa.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Arief Muhammad juga sempat mengungkapkan perasaan senangnya kala itu jelang dikaruniai anak perempuan. Hal ini tak lain karena bayak cerita yang didengarnya soal anak perempuan akan lebih dekat dengan sang ayah dibandingkan dengan ibu. Arief Muhammad pun terlihat antusias dengan momen tersebut.

“Katanya, Bapak itu bakal dirawat sama anak perempuannya. Makanya gue senang nih punya anak cewek,” ujar sang YouTuber.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts