Kamar Bersalin Calon Bayi Kedua Raffi-Nagita Mewah, Lebih Mahal dari Tempat Rafathar?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkunjung ke kamar bersalin untuk calon anak kedua. Keduanya juga sempat pula mampir ke kamar bersalin yang dipakai saat anak pertama mereka, Rafathar, lahir.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Menjelang momen spesial itu, Raffi dan Nagita berkunjung ke kamar bersalin untuk calon bayi kedua.

Nagita alias Gigi rencana akan melahirkan di RSIA Bunda Menteng. Untuk persalinan kedua, Gigi memilih kelas Bunda Suite.

Berdasarkan tarif saat ini, harganya sedikit lebih mahal dari kamar bersalin saat melahirkan Rafathar. Pada 2015, Gigi menempati kamar bersalin bernilai Rp3 juta per malam. Sedangkan kali ini, harganya mengalami kenaikan yakni per malam mencapai Rp 4.560.000.

Saat berkunjung, Gigi mengaku tak banyak perubahan pada interiornya. "Sama ini mah kayak dulu," kata Gigi.


Ia kemudian mampir ke kamar bersalin saat melahirkan Rafathar. "Dulu kita di sini A'. Aa' tidur di sini," kenang Gigi.

Raffi lantas cerita soal masa lalu. Ia rupanya baru menentukan nama buat Rafathar di kamar tersebut.

"Aku tuh nih, asal kamu tahu ya, aku menentukan nama Rafathar Malik Ahmad di ruangan ini. Aku lagi merenung, terus udah (nemu)," kata Raffi. "Pas anaknya udah lahir. Nama Rafathar tadinya Anara, terus berganti."

Selain berkunjung ke kamar bersalin, Raffi dan Gigi mengajak Rafathar untuk memeriksakan kakinya. Rupanya Rafathar baru terjatuh dan harus diperiksa dokter.

Sempat menolak, Rafathar akhirnya patuh ketika diperiksa dokter ortopedi. Ia sempat ngobrol soal kakinya yang sakit itu.

Dokter lantas menyarankan agar Rafathar dirontgen. Baik Raffi dan Nagita terus menyemangati Rafathar agar mau dirontgen supaya masalah pada kakinya bisa segera diatasi dokter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait